BladeGlider, Mobil Purwarupa Nissan yang Unik

Tanggal: 2 Jul 2017 20:09 wib.
Tampang.com - Goodwood Supercar Run adalah ajang tahunan yang digelar di Inggris. Biasanya, beberapa perusahaan mobil kenamaan akan memamerkan mobil terbarunya di acara ini.

Salah satu perusahaan yang memamerkan mobilnya adalah Nissan. Pada ajang itu, mobil purwarupa terbarunya, Nissan BladeGlider dipamerkan oleh perusahaan mobil Jepang ini.

Mobil BladeGlider yang akan dipamerkan Nissan ini ternyata adalah mobil bertenagakan listrik.

Seperti dilansir Carscoops, Sabtu (1/7/2017), menurut Nissan Europe Product Planning VP Ponz Pandikuthira, sebagai pelopor mobil berpenggerak listrik, Nissan ingin membuat semua orang senang dengan menghadirkan teknologi zero emission di masa depan dengan menghadirkan Nissan BladeGlider.

"Goodwood telah menjadi etalase terkenal di dunia untuk banyak mobil sport ikonik selama bertahun-tahun, jadi kami tidak dapat memikirkan tempat yang lebih baik untuk dibawa. BladeGlider keluar untuk bermain, menunjukkan visi Nissan Intelligent Mobility," jelas Ponz.

Nissan BladeGlider diklaim telah dikembangkan untuk menghasilkan kinerja yang menyenangkan pada torsi, efisiensi, dan performa tinggi.

Sebelum hadir di Sirkuit Goodwood, Nissan BladeGlider sempat diuji coba di Monaco Street Circuit.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved