5 Tips Bersihkan Stiker Pada Kaca Mobil

Tanggal: 26 Mar 2018 11:45 wib.
Tampang.com - Tak jarang kita melihat stiker yang ditempelkan di kaca mobil. Keberadaan stiker tersebut bisa karena di sengaja atau bahkan akibat ulah usil tangan seseorang. Stiker yang terpasang di mobil terkadang ingin dilepas namun biasanya akan meninggalkan bercak. Bekas stiker pun akan nampak jelek. Berikut ini ada 5 tips jitu untuk membersihkan stiker pada kaca jendela mobil..



1. Gunakan alkohol

Alkohol dapat digunakan untuk melepas stiker, cara menggunakannya dengan mengoleskan alkohol dan tunggu beberapa menit. Setelah itu Anda bisa mengikisknya dengan silet jika diperlukan.

2. Gunakan es

Es juga dapat melepas stiker dengan cara hanya menempelkannya beberapa menit kemudian gunakan silet untuk menghapusnya.

3. Gunakan pembersih jendela

Semprotkan pembersih jendela pada stiker kemudian kikis dengan silet atau pisau dan tarik secara perlahan. Lakukan secara berulang kali.

4. Gunakan cairan pembersih

Ada banyak cairan pembersih di toko aksesoris salah satunya adalah Goo Gone yang berfungsi untuk membuang stiker dan residu stiker. Cairan ini akan berfungsi sebagai pembersih jendela dari stiker hanya dengan menyemprotkannya.



5. WD40

Walaupun terkenal untuk membantu melonggarkan baut yang macet dan menghilangkan karat, ternyata cairan ini juga dapat membantu melepas stiker.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved