Sumber foto: website

2 Pembalap Indonesia yang Bakal Tampil di MotoGP San Marino 2024, Nomor 1 Mario Aji

Tanggal: 7 Sep 2024 09:31 wib.
Kehadiran dua pembalap Indonesia di MotoGP San Marino 2024 menjadi sorotan menarik. Salah satunya adalah Mario Aji, yang berhasil finis kelima di kelas Moto2 pada balapan di Sirkuit Aragon akhir pekan lalu.

MotoGP San Marino 2024 akan diselenggarakan mulai hari Jumat, 6 September, hingga Minggu, 8 September 2024. Ajang balapan akan mencapai puncaknya pada Hari Minggu. Berikut adalah dua pembalap Indonesia yang akan tampil di MotoGP San Marino 2024.


Mario Aji


Mario Aji merupakan seorang pembalap Indonesia yang akan tampil di MotoGP San Marino 2024, bertarung dalam kelas Moto2. Setelah berhasil finis di posisi ke-15 di MotoGP Aragon akhir pekan lalu, Mario Aji berhasil meraih satu poin tambahan. Saat ini, pembalap asal Magetan, Jawa Timur itu menduduki peringkat ke-28 dalam klasemen dengan koleksi 3 poin. Sementara itu, posisi puncak klasemen Moto2 2024 saat ini ditempati oleh Sergio Garcia.


Veda Ega


Pembalap Indonesia lain yang akan berlaga di MotoGP San Marino 2024 adalah Veda Ega. Dia akan menampilkan kemampuannya di Sirkuit Misano pada kejuaraan Red Bull Rookies Cup.

Veda Ega, yang berasal dari Gunungkidul, DI Yogyakarta, berhasil mengamankan 14 poin di Aragon pada akhir pekan sebelumnya. Meskipun demikian, Veda tetap bertahan di peringkat ke-9 dalam klasemen dengan perolehan 91 poin.

Sementara itu, pemimpin klasemen Red Bull Rookies Cup 2024 saat ini dipegang oleh pembalap Spanyol, Alvaro Carpe. Balapan utama Red Bull Rookies Cup Misano akan menggelar dua balapan pada hari Sabtu (7/9/2024) dan Minggu.

Dengan kehadiran Mario Aji dan Veda Ega, harapan penggemar balap motor Tanah Air kian membara. Kedua pembalap muda ini menjadi representasi talenta Indonesia yang siap bersaing di kancah balap motor internasional. Dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia diharapkan dapat memberikan semangat tambahan bagi keduanya untuk tampil gemilang di MotoGP San Marino 2024.

Mario Aji dan Veda Ega merupakan contoh nyata bakat muda yang memiliki potensi besar untuk bersinar di dunia balap motor. Kemampuan, dedikasi, dan semangat juang keduanya akan menjadi modal berharga dalam meniti karier di arena MotoGP. Semoga kehadiran mereka dapat menginspirasi pembalap-pembalap muda lainnya di Indonesia untuk mengejar mimpi dan mengukir prestasi di kancah balap motor internasional.

Dengan begitu, ke depannya, diharapkan dapat lahir lebih banyak lagi talenta-talenta muda Indonesia yang siap mengharumkan nama bangsa di kancah balap motor dunia. Ini akan menjadi cambuk semangat bagi perkembangan olahraga motor di Tanah Air dan membuktikan bahwa Indonesia memiliki potensi besar di dunia balap motor internasional.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved