Zarco: Saya Menikmati Saat Bertarung Dengannya

Tanggal: 15 Jul 2017 13:05 wib.
Tampang.com - Pembalap MotoGP Johann Zarco disebut-sebut akan menjadi calon penerus Valentino Rossi. Atas alasan ini pula Yamaha memperpanjang kontrak Zarco di Yamaha Tech 3.

Sebagai pendatang baru di MotoGP 2017, penampilannya melebihi ekspektasi. Terbukti, dengan dia mampu bersaing untuk berada di podium dengan pembalap-pembalap seniornya. Bahkan, ia sempat merasakan posisi runner-up pada MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans.

Pada empat balapan lainnya, ia selalu masuk di posisi lima besar. Kini, Zarco berada pada peringkat keenam pada klasemen, dengan meraih poin 84.

Sayangnya, ada beberapa masalah yang sering dia buat saat berada di sirkuit. Dia berulang kali bersenggolan dengan pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, saat balapan berlangsung.

Namun, masalah tersebut malah membuat dia termotivasi untuk terus berkembang dan bertarung dengan legenda MotoGP tersebut.

"Valentino adalah ikon olahraga ini dan saya menikmatinya, sehingga setiap melewatinya dan bertarung dengannya bisa membuat saya berkembang," kata Zarco seperti dikutip Moto-net.com.

Gaya Zarco memang terkesan agresif pada saat balapan. Seperti Marc Marquez saat baru debut, mereka terasa tak memiliki perhitungan tepat saat akan menyalip pembalap lain.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved