Wayne Rooney Mengalami Cedera Saat Bertanding Melawan Bournemouth

Tanggal: 24 Sep 2017 08:31 wib.
Dilansir dari mirror.co.uk, Wayne Rooney menderita cedera mata saat membawa Everton menang dengan skor 2-1 atas tamunya  Bournemouth sehingga terpaksa meninggalkan lapangan dengan darah mengalir dari wajahnya.

Wajah Wayne Rooney mengenai siku dari bek Bournemouth Simon Francis, darah pun terlihat mengalir dari luka di sekeliling matanya.



Mantan kapten Inggris itu membutuhkan perawatan panjang dari staf medis klub sebelum dia diizinkan masuk kembali ke lapangan untuk melanjutkan pertandingan.

Rooney memprotes wasit Martin Atkinson atas kejadian tersebut, namun wasit tersebut menolak memberikan hukuman kepada Simon Francis.

Wayne Rooney kembali mengalami cedera menjelang akhir babak pertama. Dia kembali menjalani perawatan dari tim medis setelah dilanggar oleh Adam Smith.
 
Mantan Striker Manchester United itu akhirnya meninggalkan lapangan pada menit ke-55 dan manajer Ronald Koeman berharap Wayne Rooney bisa fit untuk pertandingan berikutnya melawan Apollon Limassol di Liga Europa.

Koeman mengatakan: "Kami tahu ini akan sulit untuk babak kedua, menghabiskan waktu di babak pertama tapi saya harus mengubahnya, mudah-mudahan dia akan baik-baik saja untuk pertandingan berikutnya."

Mantan wasit Premier League Graham Poll berpendapat Atkinson membuat keputusan yang tepat untuk menjaga Francis di lapangan.

Poll, berbicara di BT Sport : "Ini tidak disengaja. Jika seorang pemain ingin melukai seseorang dengan sebuah lengan, mereka cenderung mengepalkan tinjunya untuk memberinya kekuatan."
Copyright © Tampang.com
All rights reserved