Sumber foto: website

Shin Tae-yong Bahagia, sang Penyerang Kesayangan Hokky Caraka Menggila di Laga PSS vs Arema FC: Siap Isi Lini Depan Timnas Indonesia!

Tanggal: 21 Sep 2024 05:25 wib.
Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Shin Tae-yong, terlihat sangat senang dengan hasil laga PSS Sleman melawan Arema FC di pekan keenam Liga 1 2024-2025. Pasalnya, pada pertandingan tersebut, striker muda andalannya, Hokky Caraka, tampil menggila dengan mencetak dua gol dan membantu PSS meraih kemenangan 2-1 atas Arema.

Sebuah kemenangan gemilang didapatkan oleh PSS Sleman saat menghadapi Arema FC di Stadion Manahan, Solo, pada Jumat (20/9/2024) sore WIB. Dalam pertandingan tersebut, PSS berhasil mengungguli tim berjuluk Singo Edan dengan skor 3-1.

PSS sudah unggul terlebih dahulu melalui gol Phil Ofosu-Ayeh di menit 23, sebelum Hokky Caraka menambahkan keunggulan timnya dengan mencetak dua gol pada menit 39 dan 54.

Kedua gol yang dicetak oleh Hokky Caraka membawa dampak yang signifikan bagi PSS serta juga bagi Shin Tae-yong. Kehadiran striker tajam sangat dibutuhkan oleh skuad Garuda saat ini.

Perkembangan gemilang Hokky Caraka menandakan kabar baik bagi Shin Tae-yong, terutama karena sang striker merupakan andalan pelatih tersebut di Timnas Indonesia. Hokky Caraka, yang berusia 20 tahun, telah menjadi pilihan utama Shin Tae-yong di skuad senior dan juga di berbagai tingkatan Timnas Indonesia, mulai dari Tim U-19, U-20, U-23, hingga ke tim senior.

Shin Tae-yong adalah sosok yang pertama kali memperkenalkan Hokky Caraka ke skuad utama Timnas Indonesia. Hingga saat ini, pemain PSS tersebut telah mencatatkan enam penampilan dan dua gol untuk Garuda.

Dengan performa impresif Hokky Caraka di Liga 1 2024-2025, ini merupakan kabar baik bagi Shin Tae-yong dalam menemukan pemain yang dapat diandalkan untuk Timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Bagi Hokky sendiri, gol yang dicetak dalam pertandingan ini merupakan gol perdananya musim ini bersama PSS Sleman.

Shin Tae-yong tentu merasa senang melihat penampilan gemilang Hokky Caraka dalam pertandingan tersebut. Performa apik sang penyerang muda akan menjadi modal berharga sebagai pertimbangan bagi Shin Tae-yong dalam merangkulnya kembali ke Timnas Indonesia. Dengan begitu, Hokky Caraka dapat menjadi salah satu kunci sukses lini depan Timnas Indonesia di masa depan.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved