Sergio Ramos Tidak Tahu Masa Depan Cristiano Ronaldo Bersama Real Madrid

Tanggal: 15 Nov 2017 15:49 wib.
Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain terbaik yang dimiliki Portugal dan Real Madrid. Pemain berusia 33 tahun tersebut sudah delapan tahun membela klub raksasa Spanyol Real Madrid. Di awal musim 2009/2010, Ronaldo hijrah dari Manchester United ke Real Madrid. Ronaldo pun berhasil membawa Madrid meraih berbagai trofi baik di liga domestik Spanyol maupun di Eropa.

Di musim 2016/2017 Ronaldo bermain sangat cemerlang. Ronaldo berhasil membawa Real Madrid meraih trofi Liga Spanyol dan Liga Champion. Bahkan Ronaldo pun berhasil menjadi top skor Liga Champion 2016/2017 dengan raihan 12 gol. Ronaldo pun sukses menambah koleksi peraih topskor Liga Champion miliknya menjadi lima kali beruntun.



Tapi prestasi Ronaldo di musim lalu berbanding terbalik dengan prestasinya di awal musim 2017/2018. Ronaldo gagal menampilkan kemampuan terbaiknya untuk Real Madrid. Cemoohan pun datang dari para suporter Real Madrid.

Beredar kabar bahwa Cristiano Ronaldo akan pindah dari Real Madrid. Pemain belakang sekaligus kapten Madrid, Sergio Ramos angkat bicara tentang kabar tersebut. "Ronaldo hengkang? Tanya padanya. Saya tidak tahu soal ini," kata Ramos seperti dilansir Soccerway.

Kabarnya Ronaldo akan kembali ke klub lamanya sebelum membela Real Madrid yakni Manchester United. Bersama MU, pemain asal Portugal tersebut mulai bersinar. Ronaldo pun menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia. Ronaldo berhasil membawa MU menjuarai Liga Champion musim 2007/2008 setelah mengalahkan Chelsea di final lewat babak adu penalti.



Karena prestasinya bersama MU, pemain berusia 33 tahun tersebut menjadi pemain termahal ketika hijrah dari MU ke Real Madrid.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved