Real Madrid, Chelsea Gigit Jari; Lukaku ke MU

Tanggal: 6 Jul 2017 21:48 wib.
Real Madrid terlalu santai untuk deal dengan Manchester United (MU) untuk penjualan Alvaro Morata. Mungkin karena perebutan piala Super Eropa tanggal 8 Juli 2017, Real Madrid tidak mau Morata melawan Real Madrid di tim barunya.

Menurut berita metro.co.uk, Everton sudah menerima tawaran sebesar £75 juta dari MU sebagai transfer fee perpindahan Romelu Lukaku ke MU.

Menang di tikungan istilah yang tepat untuk MU yang bisa mendapatkan Lukaku di depan hidung Chelsea, yang sudah menawar pertama ke Everton. Pemain internasional Belgia ini hanya memberikan syarat kepada dia, akan membiarkan dia berkembang, dan memungkinkan mendapatkan piala-piala dalam waktu dekat.

Baca: Chelsea: Dulu Jual Romelu Lukaku £ 24 juta, Sekarang Dibeli Lagi £ 80 juta



Jose Mourinho melakukan taktik yang tepat untuk mendapatkan Lukaku. Dengan £75 juta ingin segera mendapatkan tanda tangan dari Lukaku. Persyaratan dari Everton yaitu dengan pertukaran Sergio Romero dan Chriss Smalling. Jadi Everton mendapatkan uang £75 juta dan 2 pemain MU. Jika digabungkan dengan 2 pemain MU itu, harga Lukaku bisa lebih dari £100 juta. Sebenarnya Everton juga ingin mengembalikan Wayne Rooney, jika MU memberikan penawaran £75 juta dan Wayne Rooney, bisa jadi ini kesempatan Everton mendapatkan penyerang lagi, daripada Sergio Romero dan Chris Smalling. Kita tunggu beberapa hari lagi. 

Antonio Conte, manager Chelsea, agak sedikit frustasi, karena dia sudah membuang Diego Costa dan belum mendapatkan pengganti.

Lukaku di musim kemarin gagal mendapatkan TopSkor kalah dari Hary Kane, walaupun mencetak 25 gol dan 6 assist.

Jika transfer pemain Romelu Lukaku ini terjadi, proses transfer Alvaro Morata dari Real Madrid ke MU bisa batal. Pihak MU juga merasa dipermainkan oleh pihak Real Madrid. Dan pihak MU juga tidak mau membeli 2 striker dengan nilai £150 juta. Bukan cuma Chelsea yang gigit jari gagal mendapatkan Lukaku, tetapi juga Real Madrid juga tidak bisa menjual Morata ke MU.  
Copyright © Tampang.com
All rights reserved