Sumber foto: website

Persib Bandung Tak Diperkuat Marc Klok, Pelatih Persebaya Surabaya: Mereka Masih Berbahaya

Tanggal: 16 Okt 2024 09:08 wib.
Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster, meyakini bahwa absennya Marc Klok tidak akan menjadi masalah besar bagi Persib Bandung. Menurut Munster, kehadiran pemain pengganti yang tidak kalah berkualitas akan tetap menjadikan Persib sebagai lawan yang berbahaya.

Meskipun absennya Marc Klok di pertandingan melawan Persebaya Surabaya dapat memberikan kerugian bagi tim Maung Bandung, Paul Munster tetap waspada. Ia mengakui bahwa kualitas skuad Persib, baik di lini utama maupun cadangan, tidak bisa dianggap remeh.

Munster memilih fokus untuk mempersiapkan timnya menghadapi Persebaya daripada terlalu memikirkan kekosongan posisi pemain Persib. Baginya, pengganti Klok yang dipilih oleh pelatih Bojan Hodak tetap merupakan ancaman serius bagi Persebaya.

"Dalam situasi seperti ini, kami lebih fokus pada persiapan tim sendiri. Hal ini menjadi prioritas bagi saya karena menurut pandangan saya, Persib memiliki skuad terkuat di liga," ujar Paul Munster pada Rabu (16/10/2024).

Pelatih asal Irlandia Utara ini menegaskan bahwa Persebaya harus berjuang keras dalam mempersiapkan diri menghadapi Persib Bandung. Ini menjadi kunci untuk menjaga performa tak terkalahkan dalam 7 laga terakhir.

"Kami harus terus bekerja keras dan mempersiapkan laga melawan Persib Bandung," tambahnya.

Pertandingan big match antara Persebaya Surabaya dan Persib Bandung akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada 18 Oktober 2024 pukul 19.00 WIB. Sementara itu, lima hari setelah pertandingan tersebut, Persebaya akan menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Kini, tim dengan julukan Green Force tersebut masih kokoh di puncak klasemen sementara hingga pekan ke-7 Liga 1. Dengan 17 poin yang dikumpulkan dari lima kemenangan dan dua kali imbang, Persebaya belum terkalahkan dalam 7 laga terakhirnya. Hal ini menunjukkan bahwa Persib harus tetap waspada meskipun tanpa kehadiran Marc Klok.

Data yang relevan dapat mendukung artikel ini, seperti statistik performa Persib Bandung tanpa Marc Klok dalam pertandingan sebelumnya. Selain itu, penambahan informasi mengenai rencana strategi Persebaya Surabaya dalam menghadapi Persib Bandung juga dapat memperkaya tulisan ini.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved