Sumber foto: website

Persib Bandung Kalah 0-1 dari Port FC di AFC Champions League 2 2024-2025, Kevin Ray Mendoza Kirim Pesan Ini untuk Bobotoh

Tanggal: 22 Sep 2024 20:37 wib.
Pada pertandingan AFC Champions League 2 2024-2025, Persib Bandung harus menelan kekalahan 0-1 dari Port FC. Kekecewaan tidak hanya dirasakan oleh para pemain, namun juga oleh para pendukung setia Persib Bandung, yang dikenal dengan sebutan Bobotoh. Pasca kekalahan tersebut, Kevin Ray Mendoza, salah satu penggawa Persib Bandung, memberikan pesan khusus kepada para Bobotoh.

Menurut Kevin Ray Mendoza, kekalahan merupakan bagian dari permainan sepakbola. Meskipun kecewa dengan hasil tersebut, Kevin berharap agar Bobotoh tetap memberikan dukungan kepada timnya. "Kami juga merasakan kecewa, kami kalah di pertandingan. Tapi, inilah sepakbola karena kadang ini bisa terjadi. Saya harap fans dan Bobotoh bisa mendukung kami untuk bangkit dan tetap mendukung kami," ujar Kevin Ray Mendoza.

Kevin juga menyoroti fakta bahwa kekalahan bukanlah hal yang mustahil dalam dunia sepakbola. Bahkan tim-tim terbaik sekalipun pernah merasakannya. "Bahkan, klub terbaik juga (menelan kekalahan). Tapi, kami sudah mengerahkan segalanya dan saya harap saat kami bermain lagi seperti ini, tampil fight, saya harap hasil positif bisa kembali didapat," ungkapnya.

Sebagai seorang pemain yang berperan sebagai kiper, Kevin Mendoza mengakui bahwa Persib Bandung telah tampil baik dalam pertandingan tersebut. Meskipun kalah, Kevin menekankan bahwa timnya sudah mengerahkan segala upaya dan nyaris bisa menghentikan semua peluang yang dimiliki oleh Port FC. "Tentu saja Port adalah tim besar, salah satu tim terbesar di Asia Tenggara, dan tidak mungkin untuk membuat mereka sama sekali tidak memiliki peluang selama pertandingan," kata Kevin.

Meskipun kekalahan menimpa Persib Bandung, Kevin Mendoza segera beralih fokus untuk laga selanjutnya. Persib Bandung memanggungkan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2024-2025. Kevin menyatakan bahwa pertandingan tersebut sangat penting bagi timnya, dan mereka siap mengerahkan seluruh kemampuan. "Sekarang, fokus kami adalah laga melawan Persija, kami harus mengerahkan seratus persen dan harus siap. Ini pertandingan yang penting bagi kami sekarang dan kami siap untuk pertandingan itu," tegas Kevin Ray Mendoza.

Melalui pesannya, Kevin juga memohon dukungan penuh dari para Bobotoh. Kevin berharap bahwa dukungan mereka dapat menjadi motivasi tambahan bagi para pemain Persib Bandung. "Tentu di laga melawan Persija, mereka (Bobotoh) ingin kami menang, semua ingin menang dan hanya itu yang kami pikirkan," ungkapnya.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved