Pelatih Zinedine Zidane Sepertinya Tertarik Mendatangkan Harry Kane ke Santiago Bernabeu

Tanggal: 17 Okt 2017 13:57 wib.
Klub Raksasa Spanyol Real Madrid akan menjamu tamunya dari Inggris Tottenham Hotspur pada laga pekan ketiga babak kualifikasi Grup H Liga Champion 2017 di Stadion Santiago Bernabeu . Kedua tim saat ini berada dalam penampilan terbaiknya di Liga Champion. Kedua tim sama-sama memenangkan dua pertandingan sebelumnya. Madrid berhasil mengalahkan tamunya APOEL pada pertandingan pertama dengan skor 3-0. Sedangkan pada pertandingan kedua berhasil mengalahkan tuan rumah Borussia Dortmund dengan skor 1-3.

Sedangkan Tottenham Hotspur pada pertandingan pertama mengalahkan tuan rumah Borussia Dortmund dengan skor 3-1. Tuan rumah APOEL pun berhasil dikalahkan Hotspur dengan skor 0-3 pada pertandingan kedua.

Saat ini Madrid berada di urutan pertama klasemen sementara Grup H. Sedangkan Hotspur menyusul di urutan kedua dengan sama-sama mengoleksi 6 poin dan selisih gol juga yang sama +5. Selain Real Madrid dan Tottenham Hotspur, Grup H juga dihuni Borussia Dortmund dan APOEL.



Menjelang laga Bigmatch di Stadion Santiago Bernabeu, pelatih Madrid memuji penampilan striker unggulan Hotspur Harry Kane. "Kane pemain fundamental bagi Tottenham, dia sangat bagus dalam setiap aspek, tapi hal terbaik tentang dia adalah dia selalu memikirkan cara mencetak gol," ucap Zidane, seperti dilansir Tribal Football. Melihat pujian Zidane kepada Kane, sepertinya pelatih asal Prancis tersebut tertarik untuk mendatangkan Kane ke Santiago Bernabeu.



Pernyataan Zidane bukan tanpa alasan. Saat ini Kane sedang berada dalam performa terbaiknya. Kane menjadi pemain utama Spurs untuk menggedor pertahanan lawan. Selain menjadi topskor sementara Liga Champion 2017 dengan raihan 5 gol, Kane pun berhasil membantu Inggris memastikan diri lolos ke Piala Dunia 2018 Rusia.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved