Paul Pogba Berpeluang Kembali Ke Juventus Susul Ronaldo

Tanggal: 13 Jul 2018 22:29 wib.
Kepindahan Cristiano Ronaldo dari Los Blancos ke klub raja Serie A, si Nyonya tua menuai kehebohan terhadap bursa transfer musim panas ini. Seperti diberitakan, secara resmi Ronaldo hengkang dari Real Madrid pada Selasa (10/7/2018) lalu melalui situs resmi Real Madrid.

Kabar kepindahan sang mega bintang Real Madrid itu mengejutkan penggemar dunia sepak bola khususnya pecinta Los Blancos dan si julukan Nyonya Tua, Penggemar Real Madrid tentu saja merasa kehilangan bahkan kekecewaan karena mega bintang yang pernah meraih 5 kali sebagai pemain terbaik dunia melalui penghargaan Ballon d’Or.

Prestasinya yang begitu gemilang membuat tidak heran jika untuk mendapatkan Ronaldo, si Nyonya Tua harus mengeluarkan 100 juta euro atau setara dengan Rp 1.8 triliun kepada Real Madrid. Ronaldo akan memperkuat Juventus selama 4 tahun kedepan dan digaji sekitar Rp 504 miliar per musim.

Kedatangan pemain terbaik dunia itu diklaim akan memudahkan Juventus mendapatkan pemain bintang lainnya termasuk salah satu pemain termahal MU Paul Pogba.

Dikabarkan Paul Pogba ada peluang kembali ke Juventus. Meski saat ini Paul Pogba sedang bergabung ke Manchester United, namun bukan sesuatu yang tidak mungkin terjadi. Pasalnya Pogba yang pernah bermain bersama si Nyonya Tua dari tahun 2012 hingga 2016 sebelum dibeli MU dikabarkan tengah memiliki hubungan yang tidak baik dengan sang manajer MU Jose Mourinho.

Juventus mengaku mencoba mendapatkan Pogba kembali dengan nilai transfer Rp 1 triliun atau 60 juta euro. Karena telah menghabiskan cukup banyak dana untuk mendapatkan Ronaldo, Juventus punya opsi lain yaitu barter pemain. Mereka rela serahkan bek kirinya Alex Sandro untuk mendapatkan Pogba. Kebetulan juga manajer MU Jose Mourinho menginginkan Alex Sandro untuk menggantikan posisi Luke Shaw yang dinilai punya penampilan yang buruk.

 

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved