Olivier Giroud Ingin Bermain di Setiap Pertandingan Untuk Membantu Arsenal Meraih Kemenangan

Tanggal: 1 Des 2017 15:32 wib.
Arsenal akan menjalani laga berat di pekan kelima belas Liga Inggris 2017/2018. The Gunners akan menjamu Manchester United di Emirates Stadium. Laga dipastikan akan berjalan dengan sangat seru dan menarik. Kedua tim membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen sekaligus mengejar ketertinggalan poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Tuan rumah Arsenal menempati posisi keempat di klasemen sementara dengan raihan 29 poin hasil dari sembilan kali kemenangan, sekali seri dan empat kali menelan kekalahan. Sedangkan tim tamu berada di posisi kedua dengan raihan 32 poin hasil dari sepuluh kali kemenangan, dua kali seri dan dua kali menelan kekalahan.

Arsenal berada dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah di laga pekan keempat belas berhasil mengalahkan tamunya Huddersfield Town dengan skor telak 5-0. Gol gol Arsenal dicetak Alexandre Lacazette menit ke 3, Olivier Giroud menit ke 68 dan 87, Alexis Sánchez menit ke 69 dan Mesut Özil menit ke 72.







Pencetak dua gol Arsenal ke gawang Huddersfield Town, Olivier Giroud mengatakan siap bertanding di laga bigmatch akhir pekan ini. "Ya karena kami adalah pesaing dan kami ingin bermain setiap pertandingan untuk membantu tim menang. Wenger memiliki pilihan yang berbeda di pertandingan itu, tapi saya akan siap seperti semua pemain lainnya," tutur Giroud seperti dikutip dari The Telegraph, Jumat (1/12/2017).

Giroud merupakan salah satu pemain yang setia pada Arsenal. Pemain asal Perancis tersebut diboyong Arsenal dari salah satu klub di Liga Perancis Montpellier di awal musim 2012/2013. Giroud pun menjadi pilihan utama Arsene Wenger untuk menggedor pertahanan lawan.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved