Sumber foto: website

Mulai Bersinar, Tyronne del Pino Makin Termotivasi Bawa Persib Bandung Juara

Tanggal: 28 Sep 2024 05:35 wib.
Pemain asing Persib Bandung, Tyronne Gustavo del Pino Ramos, tengah merasa bahagia dan termotivasi karena dirinya mulai bersinar. Pada pekan ke-6 Liga 1 2024-2025, Tyronne terpilih sebagai midfielder of the week, sebuah wujud pengakuan atas kinerjanya yang gemilang. Kepenarasannya semakin kokoh untuk membawa Persib berjaya, bahkan meraih juara Liga 1 musim ini.

Menurut Tyronne, pencapaian ini merupakan hasil dari kerja kerasnya bersama Persib selama ini. Kemenangan atas Persija Jakarta pada pekan ke-6 Liga 1 2024-2025, yang berlangsung pada Senin, 23 September 2024, turut mendongkrak kebahagiannya.

Tyronne menyatakan, "Tiga poin yang kami raih sangat penting bagi fans, kota ini, dan tentu saja untuk Bandung. Menang melawan Persija dalam el clasico adalah suatu kebanggaan. Bagi saya, bisa berkontribusi dengan satu assist dan mendapatkan tiga poin memberikan kebahagiaan yang luar biasa. Saat ini, fokus kami adalah pada pertandingan selanjutnya dan berlatih dengan maksimal."

Pemain yang sebelumnya dipinjamkan ke Ratchaburi FC pada paruh musim 2023-2024 ini mengungkapkan bahwa ia tidak menetapkan target yang khusus dalam perjalanan bersama Persib Bandung. "Saya hanya percaya pada diri sendiri, bekerja keras bersama tim setiap hari, dan berusaha keras dalam setiap pertandingan. Itulah yang selalu saya pikirkan," tambah Tyronne.

Meskipun Tyronne telah mencatatkan tiga gol dan dua assist dalam musim ini yang telah membantu memperoleh motivasinya, ia menyadari bahwa perjalanan Persib Bandung dalam musim ini masih panjang. Selain menjalani Liga 1 2024-2025, timnya juga dihadapkan pada AFC Champions League (ACL) 2 2024-2025.

"Kami baru saja memulai. Kami harus melanjutkan perjuangan ini, mendorong diri setiap hari dan dalam setiap pertandingan. Para pemain harus senantiasa berpikir ke depan dan memiliki mentalitas yang kuat untuk menghadapi pertandingan selanjutnya," lanjut Tyronne.

"Saya harus mampu melupakan apa yang sudah terjadi dan fokus pada pertandingan selanjutnya untuk tetap memberikan kontribusi bagi tim, meraih poin, dan memenangkan pertandingan," pungkas Tyronne.

Tyronne del Pino Ramos telah menunjukkan peningkatan performa yang signifikan bersama Persib Bandung. Keberhasilannya sebagai midfielder of the week dapat dijadikan motivasi bagi rekan-rekannya dan menjadi pendorong bagi kemenangan tim. Semangat juang yang terus berkobar dalam diri Tyronne juga menular kepada seluruh skuat Persib, memperkuat hasrat untuk meraih prestasi gemilang dalam setiap pertandingan.

Kedatangan Tyronne di Liga 1 2024-2025 telah menjadi kekuatan positif bagi Persib dalam mengejar gelar juara. Diharapkan Tyronne dapat terus menunjukkan kontribusinya yang luar biasa demi meraih kesuksesan bersama Persib Bandung.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved