Mimpi Inggris ke Final Piala Dunia 2018 Dikandaskan Kroasia

Tanggal: 12 Jul 2018 09:42 wib.
Mimpi Inggris ke Final Piala Dunia 2018 Dikandaskan Kroasia

Laga antara Inggris Vs Kroasia, salah satu laga yang dinanti-nanti oleh jutaan penggemar bola di dunia. Satu hal yang mengejutkan adalah ketika hasil laga tersebut membuat Inggris gagal lolos ke final Piala Dunia 2018. Padahal Inggris sempat unggul lebih dahulu dan mereka akhirnya dikalahkan Kroasia 1-2 dalam pertandingan di Stadion Luzhniki, Kamis dinihari WIB, 12 Juli 2018.

Kapten Inggris Harry Kane mengatakan bahwa kekalahan dari Kroasia akan terasa menyakitkan untuk kurun waktu yang lama.

"Ini berat, kami patah hati," ucapnya. "Kami bekerja sekeras mungkin... ini menyakitkan, ini sangat menyakitkan, dan ini akan menyakitkan untuk kurun waktu yang lama. Kami menjalani perjalanan fantastis, lebih jauh dari pada yang kami pikirkan.

Berikut beberapa ungkapan kesedihan yang dilontarkan Kane setelah kalah 1-2 dari Kroasia:

 "Kami bekerja begitu keras, para penggemar luar biasa, ini pertandingan berat, pertandingan 50-50, ketika kami melihat ke belakang kami akan berpikir hal-hal yang semestinya dapat kami lakukan dengan lebih baik," kata Kane.

"Kami menciptakan beberapa peluang bagus ketika kami memimpin 1-0, mungkin kami turun sedikit terlalu dalam namun kami tidak melakukan cukup tekanan terhadap bola. Ada banyak jika dan tapi, pada pertandingan-pertandingan seperti ini itu adalah marjin yang kecil." Lanjut Kane.

 

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved