Messi Suntik Para Pemain Timnas Argentina Usai Dicukur Spanyol

Tanggal: 30 Mar 2018 11:31 wib.
Tampang.com - Kekalahan Timnas Argentina pada laga uji coba melawan Timnas Spanyol 6-1, Rabu (28/03). Kala itu Argentina tidak diperkuat pemain andalannya, Lionel Messi karena sedang mengalami cedera. Messi yang ikut menonton pertandingan tersebut dari tribun penonton, beranjak pergi meninggalkan kursinya walaupun pertandingan belum berakhir.



Rupanya kepergian sang bintang Argentina ini bukan karena malu, timnas kebanggannya kalah telak dari Spanyol, namun Messi rupanya pergi ke ruang ganti pemain untuk menemui para pemain timnas Argentina. "Kita harus melewati ini bersama, ayo bersatu", ujar Messi memberikan suntikan moral kepada rekan-rekannya.

Tak hanya Lionel Messi, Legendaris sepak bola Argentina yang pernah melatih Timnas Argentina, Diego Maradona pun ikut memberikan motivasi kepada para pemain Timnas Argentina.

Dalam akun Instagramnya, Maradona berpesan kepada para pemain Timnas agar segera bangkit dan tetap semangat. "Saat ini yang tersisa adalah memperbaiki kesalahan. Ayo bangkit Argentina", tulis Maradona.

Lionel Messi memang menjadi salah satu andalan Timnas Argentina. Banyak fans yang sering mengkritik dan mencela Messi karena tidak mampu mengangkat prestasi untuk negaranya sementara di klubnya Barcelona prestasinya sangat bersinar dan banyak mencetak gol.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved