Sumber foto: Goggle

Menyala di Dalam dan Luar Lapangan, Intip OOTD Atlet Voli Yolla Yuliana Saat Liburan ke Luar Negeri

Tanggal: 22 Jul 2024 10:32 wib.
Yolla Yuliana, pemain bola voli wanita profesional Indonesia, saat ini bermain di tim Proliga, Jakarta Elektrik PLN. Atlet yang lahir pada tahun 1994 ini tidak hanya dikenal karena prestasinya di lapangan, tetapi juga karena penampilan modisnya di berbagai kesempatan, terutama saat sedang berlibur ke luar negeri.

Pada awal tahun 2024, Yolla pergi berlibur ke Jepang dan mengunjungi Tokyo Disneyland. Salah satu potret yang dibagikan di akun Instagram miliknya menunjukkan Yolla mengenakan coat hitam, stocking hitam, leg warmer putih, dan tas bahu dari brand Gucci. Gaya simpel dengan sentuhan feminim ini memperlihatkan bahwa Yolla Yuliana juga memiliki sisi modisnya di luar lapangan.

Ketika berlibur ke Singapura, Yolla terlihat mengenakan tank top putih dan rok mini pink ketika mengunjungi Universal Studios Singapore. Penampilan modisnya semakin komplit dengan padanan warna yang serasi pada kaus kaki, sepatu, dan tas pinggang Gucci yang selalu setia menemani penampilannya. Pada liburan ke Thailand, Yolla terlihat mengenakan crop top dan hot pants hitam sambil menutupi kakinya dengan kain berwarna merah. Kesederhanaan dan keberanian dalam bereksperimen dengan gaya fashion menjadi daya tarik tersendiri dari OOTD Yolla Yuliana.

Selain memukau dengan aksinya di lapangan, Yolla Yuliana juga menunjukkan bahwa dirinya memiliki selera fashion yang tidak kalah menarik. Gaya busana modisnya yang selalu diunggah di Instagram pribadinya menjadi inspirasi bagi penggemar untuk tetap tampil modis meski dalam aktivitas sehari-hari. Koleksi OOTD Yolla Yuliana di berbagai tempat liburan luar negeri turut menambah daya tariknya sebagai atlet voli yang tak hanya piawai di lapangan, tetapi juga piawai dalam penampilan modisnya.

Dengan demikian, Yolla Yuliana adalah bukti bahwa atlet juga bisa memiliki sisi modis yang menarik di luar lapangan. Penampilan modisnya ketika berlibur ke luar negeri juga memberikan inspirasi bagi masyarakat Indonesia untuk tetap tampil modis dan percaya diri di manapun berada. Selain menginspirasi di bidang olahraga, Yolla Yuliana juga menjadi panutan dalam hal berpenampilan modis dan percaya diri. Meski terlihat sederhana, gaya busana Yolla Yuliana berhasil mencuri perhatian, menjadikannya sosok yang bisa memberikan inspirasi dalam dunia fashion, terutama untuk para penggemar yang juga mengidolakannya sebagai atlet voli wanita profesional Indonesia
Copyright © Tampang.com
All rights reserved