Sumber foto: website

Media Italia Prediksi Bintang Timnas Indonesia Jay Idzes Kembali Starter di Laga Venezia vs Genoa

Tanggal: 22 Sep 2024 02:16 wib.
Tampang.com | Media Italia, Tutto Venezia Sport, memprediksi bahwa bintang Timnas Indonesia, Jay Idzes, akan kembali menjadi starter untuk klubnya, Venezia. Pada laga Venezia vs Genoa dalam lanjutan Liga Italia 2024-2025, Jay Idzes diprediksi akan tampil sebagai starter.

Venezia akan menghadapi Genoa dalam pertandingan pekan kelima Liga Italia 2024-2025. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung di Pier Luigi Penzo Stadium, Venice, Italia pada Sabtu (21/9/2024) pukul 20.00 WIB.

Pertandingan ini diharapkan menjadi momen kebangkitan bagi I Lagunari setelah menderita kekalahan 0-4 dari AC Milan di pekan sebelumnya. Namun demikian, Venezia dihadapi dengan ujian berat karena banyak pemain yang mengalami cedera menjelang laga melawan Genoa.

Pelatih Venezia, Eusebio Di Francesco, harus mencari solusi untuk mengatasi masalah cedera pemain dan merancang susunan pemain untuk melawan Genoa. Menurut prediksi dari Tutto Venezia Sport, Venezia kemungkinan akan kembali mengandalkan skema tiga bek pada laga tersebut.

Dalam perkiraan susunan pemain dari Tutto Venezia Sport, I Lagunari diprediksi akan mengandalkan Jay Idzes. Bek Timnas Indonesia ini diperkirakan akan bermain bersama dua pemain bertahan lainnya, Joel Schingtienne dan Michael Svoboda.

Tutto Venezia Sport menulis, "Jesse Joronen akan kembali ke gawang, dipanggil untuk melupakan pertandingan buruk melawan AC Milan, dengan (Joel) Schingtienne di depannya (peluang penebusan dosa untuknya), (Michael) Svoboda dan Jay Idzes."

Eusebio Di Francesco berharap para pemainnya dapat memberikan yang terbaik dalam pertandingan tersebut. Dia menginginkan Venezia untuk belajar banyak dari kekalahan melawan AC Milan di pekan sebelumnya."Kami sedang bekerja pada aspek mental untuk meningkatkan level dan berusaha untuk tetap fokus dalam permainan," ujar Di Francesco.

"Kami harus memastikan bahwa kami memberikan yang terbaik kepada para penggemar kami. Namun, saya dapat menjamin bahwa tim ini akan memberikan segalanya dari sini hingga akhir. Kita tidak boleh meremehkan pelajaran dari penampilan tertentu," tambahnya.

Menurut laporan terbaru, partai antara Venezia dan Genoa memang menjadi sorotan utama karena penampilan gemilang Jay Idzes bersama klubnya diharapkan dapat memberikan kontribusi besar pada pertandingan tersebut. Jika Jay Idzes benar-benar kembali menjadi starter dalam laga melawan Genoa, ini dapat menjadi momen yang menarik bagi penggemar sepak bola Indonesia.

Jay Idzes, dengan kualitas permainannya yang konsisten, menjadi harapan bagi timnas Indonesia dan fans di tanah air. Kehadirannya di tim Venezia menjadi penting bagi pengembangan dan eksposur pemain-pemain Indonesia di kancah sepak bola Eropa.

Pertandingan antara Venezia dan Genoa di Liga Italia juga menjadi bagian penting dalam menunjukkan kualitas Jay Idzes sebagai pemain andalan Timnas Indonesia. Inilah kesempatan baginya untuk menunjukkan skill dan ketangguhannya sebagai seorang bek yang mampu bersaing di level kompetisi yang tinggi.

Dalam persiapan menjelang pertandingan tersebut, Jay Idzes juga terus mendapatkan dukungan besar dari para pemain dan pelatih di klub Venezia. Kepercayaan yang diberikan kepada Jay Idzes menunjukkan pentingnya perannya dalam permainan tim.

Kemungkinan besar, media-media Indonesia juga menjadikan laga ini sebagai berita utama. Keberadaan Jay Idzes dalam susunan pemain utama tim Italia menjadi bukti kemajuan yang dicapai oleh pemain-pemain muda Indonesia di kancah sepak bola internasional.

Sebagai pemain muda yang berbakat, Jay Idzes diharapkan dapat membawa pengaruh positif tidak hanya bagi timnya, namun juga bagi perkembangan sepak bola Indonesia. Dengan eksposur yang semakin besar, pemain-pemain Indonesia dapat terus mendapatkan peluang untuk berkembang dan meniti karier di level internasional.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved