Kroasia Melaju ke Final Hadapi Perancis

Tanggal: 12 Jul 2018 10:14 wib.
Kroasia Melaju ke Final Hadapi Perancis



Menang 2-1 diperpanjangan waktu dari Inggris, Kroasia kini melaju ke partai Final menghadapi Perancis. Kemenangna Kroasia diciptakan oleh  Mario Mandzukic yang berhasil mencetak gol dramatis pada menit ke-109 di Stadion Luzhniki di Moskow.

Pelatih Kroasia Zlatko Dalic mengungkapkan bahwa  timnya akan menghadapi tugas berat yang menakutkan untuk mengalahkan Perancis di final Piala Dunia 2018 di Rusia.

"Kami menghadapi tugas yang menakutkan tetapi kami siap untuk itu. Saya yakin semua orang akan menantikannya. Saya sangat menghormati Perancis." kata Dalic.

Selain itu, Dalic juga mengungkapkan bebarapa hal menarik terkait perjalanan timnya hingga lolos ke final Piala Dunia 2018, seperti berikut:

"Piala Dunia ini akan dimenangkan oleh tim dengan karakter," katanya.

"Kami kalah 1-0 dari tiga pertandingan berturut-turut tapi kembali untuk menang. Kami telah menunjukkan karakter. Kami adalah bangsa dari orang-orang yang tidak pernah menyerah, yang bangga dan memiliki karakter” ungkap Delic

"Kami telah memiliki tiga pertandingan berturut-turut dan menang dalam perpanjangan waktu. Di final nanti,  kami harus bermain seolah-olah ini pertandingan pertama di turnamen." Ungkap Delic

Perancis memang bukan tim yang mudah dikalahkan oleh Kroasia nantinya. Oleh sebab itu, butuh perjuangan dan mental kuat untuk menghadapi Perancis di partai final Piala Dunia 2018. Penggemar sepak bola dunia akan menunggu siapa yang keluar sebagai pemenang.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved