Keanehan yang Dilakukan Pemain Bola Dunia

Tanggal: 12 Sep 2017 13:22 wib.
Tampang.com- Mungkin pada saat pertandingan bola kita tak sempat melihat keanehan sang pemain selain konsentrasi pada tendangan bola. Namun keanehan ini terjadi pada Striker veteran Genoa, Goran Pandev, pada pertandingan minggu sore kemarin.

Model “Rambut Penis” Pandev ini menjadi sorotan selama pertandingan Serie A antara Genoa melawan tuan rumah Udinese Luigi Delneri pada hari Minggu sore waktu setempat atau malam waktu Indonesia. Gambar kepala Pandev segera muncul di media sosial dan dalam beberapa menit, gaya rambut penis ini menjadi viral.



 Dalam foto-foto yang banyak beredar, model rambut Pandev menyerupai bentuk kemaluan pria.

Jack Kenmare, mengaku menemukan foto ini secara tidak sengaja. “Maksudku, aku telah melihat beberapa garis rambut keterlaluan di waktuku, tapi ini mungkin mengalahkan semua yang pernah kulihat,” kata Kenmare.

Sejumlah pemain bola kerap kali jadi sorotan karena model rambut mereka yang unik. Nama-nama seperti Paul Pogba dan Cristiano Ronaldo adalah dua pemain yang kerap disorot. Bedanya, mereka sengaja membentuk gaya unik di kepala mereka sementara Pandev diyakini tidak sengaja karena bagian tengah kepalanya memang botak.



Mantan striker Lazio, Inter Milan dan Napoli itu sendiri gagal mencetak gol di babak pertama melawan Udinese. Genoa pun akhirnya kalah 0-1 lewat gol Jakub Jankto. Meski demikian, penggemar Genoa tidak ketinggalan berbagi citra yang tidak menguntungkan Pandev ini.

 



Hemmm….bukan sepak terjang dalam bermain bola, malah model rambut yang menjadi viral dan terkenal. Apakah perlu mengubah lebih aneh lagi ya supaya mencetak gollll banyak.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved