Jose Mourinho : "Saya Menyukai Cara Tim Bermain dan Bertarung"

Tanggal: 3 Des 2017 12:34 wib.
Manchester United berhasil membawa pulang tiga poin dari kandang Arsenal. Bermain di Emirates Stadium, MU berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor 1-3.

MU langsung mencetak gol di awal babak pertama. Menit ke 4 Antonio Valencia berhasil mencetak gol pertama MU. Valencia melakukan tendangan kaki kanan yang sangat keras di dalam kotak penalti. Tendangannya gagal ditangkap penjaga gawang Arsenal, Petr Cech. Skor pun berubah menjadi 0-1.

Menit ke 11 Jesse Lingard menambah keunggulan MU. Pemain berusia 25 tahun tersebut melakukan tendangan di depan gawang Arsenal setelah menerima umpan dari Anthony Martial. Skor 0-2 bertahan hingga akhir babak pertama.

Di awal babak kedua Arsenal berhasil memperkecil kedudukan. Alexandre Lacazette yang tanpa pengawalan berhasil melakukan tendangan di depan gawang MU dan menghasilkan sebuah gol di menit ke 49.

MU kembali memperbesar keunggulan. Jesse Lingard kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil mencetak gol keduanya di menit ke 63. Lingard berhasil mencetak gol setelah menerima umpan dari pemain termahal MU Paul Pogba. Skor 1-3 bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan kemenangan tersebut, MU tetap berada di posisi kedua dengan raihan 35 poin. Berselisih 5 poin dari Manchester City yang baru akan melakukan pertandingan nanti malam melawan tamunya West Ham.

Usai pertandingan pelatih Jose Mourinho memberikan pujian atas penampilan anak asuhnya. "Saya menyukai cara tim bermain dan bertarung. Arsenal dalam beberapa saat memainkan sepak bola menyerang yang menakjubkan, membuat kami kesulitan. Namun, saya harus katakan para pemain saya pantas menerima semua pujian. Saya tidak tahu terlalu banyak kata pujian dalam bahasa Inggris selain menakjubkan, fenomenal, dan fantastis. Mereka pantas mendapatkan tiga poin," ujar Mourinho seperti dilansir BBC.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved