Jose Iglesias Mengumpulkan Tiga Hits saat Detroit Tigers berada di Puncak Cleveland Indians

Tanggal: 10 Jul 2017 20:48 wib.
CLEVELAND - Michael Fulmer masuk ke inning ketujuh, dan Jose Iglesias mendapat tiga pukulan saat Detroit Tigers mengalahkan petenis Cleveland Indian 5-3 pada Minggu malam di Progressive Field.

Fulmer (9-6) menyerah tiga kali berlari, dua menang, dengan tujuh pukulan dengan satu pukulan dan satu kali berjalan di babak enam plus. Justin Wilson datang di inning kedelapan untuk mendapatkan lima out terakhir dan mengambil save ke-10nya.

Nicky Goody dari Cleveland (1-1), dengan lega starter Core Kluber, menyerah tiga kali dalam sepertiga inning untuk mengambil kerugian.

Kluber dihapus setelah lima babak, sebagian besar karena jumlah pitchnya di posisi 101. Dia menyerah satu kali dalam tiga hit dengan delapan serangan dan tiga jalan.

Goody masuk untuk memulai inning keenam dengan skor 1-1. Miguel Cabrera memimpin dengan dan dipaksa keluar pada posisi kedua dengan bola ground yang dilanda oleh J.D. Martinez. Victor Martinez memilih, memindahkan pelari ke posisi kedua, dan Nicholas Castellanos berjalan untuk memuat basis-basisnya.

Dan Otero lega Goody, dan Alex Presley menyapa Otero dengan lapangan ganda ke kiri, mencetak gol J.D. Martinez dan Victor Martinez, memberi Detroit keunggulan 3-1. Castellanos pergi ke urutan ketiga dengan pukulan Presley, kemudian mencetak gol pada single infield oleh Iglesias untuk membuatnya menjadi 4-1.

RBI tunggal oleh Castellanos di ketujuh membentang memimpin untuk 5-1.

Fulmer menahan Cleveland untuk menjalankan tiga pukulan melalui enam babak sebelum berjuang di posisi ketujuh. Edwin Encarnacion memimpin dengan satu gol, dan dia pulang ke rumah pada home run Jose Ramirez ke-17, tembakan ke kursi lapangan kanan yang mengurangi defisit Cleveland menjadi 5-3.

Fulmer menyerah single ke dua batters berikutnya dan telah dihapus dari permainan. Shane Greene lolos dari kemacetan, lalu mendapat yang pertama di urutan kedelapan sebelum Wilson masuk.

Kluber mengundurkan diri dari delapan batters pertama yang dihadapinya sebelum menyerah dua kali ganda ke Iglesias di babak ketiga. Ian Kinsler diikuti dengan single lembut ke lapangan tengah di lapangan 0-2 untuk mencetak Iglesias dengan permainan pertama.

Orang-orang Indian mencetak gol yang belum diterima di inning keempat untuk mengikatnya. Bradley Zimmer memimpin dengan single. Fulmer melempar dengan liar ke arah pertama dengan usaha petir, yang memungkinkan Zimmer maju ke posisi kedua.

Fulmer pensiun dari Francisco Lindor di flyout dan Michael Brantley di groundout, tapi Encarnacion berlipat ganda di garis lapangan kiri, mencetak Zimmer.

CATATAN: Orang India dari Lonnie Chisenhall pergi ke babak keempat karena cedera betis kanan. ... Cleveland 2B Jason Kipnis ditempatkan pada daftar penyandang cacat 10 hari dengan strain hamstring kanan. Untuk menggantikan Kipnis dalam daftar, orang-orang Indian mengenang Giovanie Urshela 3B dari Triple-A Columbus. ... Harimau 1B Miguel Cabrera adalah 0-untuk-1 melawan RHP Corey Kluber, namun rata-rata Cabrera berkelahi dengan Kluber masih bertahan .434 (23-untuk-53) dengan tiga ganda, enam home run dan 12 RBI. ... Detroit RHP Shane Greene telah mewarisi 34 baserunners, dan hanya empat yang mencetak gol. Dia masuk dengan dua orang dan tidak ada yang keluar pada pertandingan ketujuh hari Minggu dan tidak membiarkan seorang pelari pulang ke rumah. Persentase warisan runner Greene yang 12,5 persen memimpin Liga Amerika.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved