Inter Milan Akan Menjamu AC Milan dalam Laga Bertajuk Derby Della Madonnina

Tanggal: 6 Okt 2017 14:26 wib.
Laga panas akan tersaji Minggu 15 Oktober 2017 di Liga Seri A Italia. Laga tersebut akan menyajikan dua tim besar kota Milan. Laga bertajuk Derby Della Madonnina tersebut akan mempertemukan tuan rumah Inter Milan melawan tamunya AC Milan.

Nama Derby Della Madonnina berasal dari penghargaan terhadap salah satu objek pemandangan utama di kota Milan, patung Maria di puncak Katedral Milano, yang sering disebut sebagai "Madonnina". Meskipun bermarkas di kota yang sama, pertandingan kali ini akan berlangsung seru dan menarik karena mempertaruhkan harga diri masing-masing tim.

Sepertinya biasanya, pertandingan dua tim dari kota yang sama akan menyajikan suasana yang panas baik pada pelatih, pemain bahkan suporter masing-masing tim. Begitu juga yang dirasakan pelatih Inter Milan Luciano Spalletti. Saya sudah merasakan atmosfer yang meletup-letup dari derby nanti. Itu akan menjadi pertandingan yang gila,” ujar Spalletti kepada calciomercato.com.



Inter Milan sedikit diunggulkan memenangkan pertandingan kali ini karena berada di posisi ketiga dengan raihan 19 poin. Hasil dari enam kali menang dan sekali seri. Sedangkan tamunya AC Milan berada di posisi ketujuh klasemen sementara dengan raihan 12 poin hasil dari empat kali menang dan tiga kali menelan kekalahan.

Pelatih kedua tim dipastikan akan menurunkan pemain terbaiknya untuk bisa memenangkan pertandingan ini. Selain untuk mendapat poin maksimal dan memperbaiki peringkat di klasemen sementara, kemenangan pun diperlukan untuk menjaga harga diri tim.

Pada dua pertandingan musim lalu, kedua pertandingan berakhir dengan hasil imbang 2-2.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved