Sumber foto: google

Hasil Drawing Hong Kong Open 2024: Gregoria Mariska Langsung Jumpa Ester Nurumi di 32 Besar!

Tanggal: 8 Sep 2024 11:12 wib.
Tampang.com | BWF baru-baru ini mengumumkan hasil drawing Hong Kong Open 2024. Kompetisi ini menjanjikan aksi menarik, terutama dalam pertarungan tunggal putri antara Gregoria Mariska Tunjung dan Ester Nurumi Tri Wardoyo yang akan langsung bertemu di babak 32 besar.

Selain dari pertandingan menarik tersebut, ada pula dua wakil tunggal putri lain dari Indonesia yang akan berjuang di babak awal. Putri Kusuma Wardani akan berhadapan dengan Sung Shuo Yun dari Taiwan, sementara Komang Ayu Cahya Dewi akan bertarung melawan wakil India, Tanya Hemanth.

Di sisi tunggal putra, Jonatan Christie akan menghadapi Jeon Hyeok Jin dari Korea Selatan, sementara Anthony Sinisuka Ginting akan bertarung melawan Lu Guang Zu dari China. Sementara itu, Chico Aura Dwi Wardoyo akan menghadapi lawan yang lebih mudah, pemain kualifikasi.

Sementara itu, pada sektor ganda putra, empat pasangan Indonesia akan menghadapi lawan-lawan tangguh. Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana yang baru saja meraih juara di Korea Open 2024 akan bertarung melawan Christo Popov/Toma Junior Popov dari Prancis. Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin akan melawan Daniel Lundgaard/Mads Vestergaard dari Denmark. Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani akan berjumpa dengan Choong Hon Jian/Muhammad Haikal dari Malaysia. Sedangkan pasangan kenamaan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan bertarung melawan Law Cheuk Him/Yeung Shing Choi asal Hong Kong.

Untuk sektor ganda putri, pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi akan melawan Go Pei Kee/Teoh Mei Xing dari Malaysia. Sedangkan pasangan ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan berhadapan dengan Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin asal China.

Berikut hasil lengkap Drawing Hong Kong Open 2024 untuk Wakil Indonesia:

Tunggal Putra

- Jonatan Christie vs Jeon Hyeok Jin (Korea Selatan)
- Anthony Sinisuka Ginting vs Lu Guang Zu (China)
- Chico Aura Dwi Wardoyo vs Kualifikasi 1

Tunggal Putri

- Gregoria Mariska Tunjung [4] vs Ester Nurumi Tri Wardoyo
- Putri Kusuma Wardani vs Sung Shuo Yun (Taiwan)
- Komang Ayu Cahya Dewi vs Tanya Hemanth (India)

Ganda Putra

- Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin vs Daniel Lundgaard/Mads Vestergaard (Denmark)
- Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani vs Choong Hon Jian/Muhammad Haikal [8] (Malaysia)
- Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Law Cheuk Him/Yeung Shing Choi (Hong Kong)
- Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana vs Christo Popov/Toma Junior Popov (Prancis)

Ganda Putri

- Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi vs Go Pei Kee/Teoh Mei Xing (Malaysia)

Ganda Campuran

- Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin [2] (China).

Dengan hasil drawing ini, semangat dan dukungan dari para penonton sangat diharapkan untuk mendorong para atlet Indonesia memberikan performa terbaik dalam menghadapi lawan-lawan tangguh dari berbagai negara. Semoga para atlet Indonesia dapat meraih hasil yang memuaskan dan menjadikan Indonesia bangga melalui prestasi dalam Hong Kong Open 2024.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved