Graziano: Rossi Masih Berpeluang Menang

Tanggal: 30 Jun 2017 20:14 wib.
Tampang.com - Graziano Rossi selaku ayah dari Valentino Rossi meyakini bahwa putranya itu masih berpeluang menjadi pemenang di seri MotoGP Jerman mengingat perjuangan Rossi pada seri Assen, Belanda, pekan lalu.

Seperti dilansir GPOne, Graziano melihat kemampuan Rossi belum menurun, meski usianya sudah menjelang kepala empat. Bahkan menurutnya, Rossi masih memiliki potensi yang masih besar dalam dirinya.

"Saya melihat bagaimana Rossi melakukan aksi yang bagus di Assen, Belanda. Dia masih punya kemampuan itu. Sentuhan khasnya saat bermanuver menyalip lawan masih sangat baik. Jadi, wajar jika peluang menang di Jerman masih ada untuknya," kata Graziano.

Baca: Menang di Seri Belanda, Rossi Kini Kembali Memiliki Peluang untuk Juara Dunia

Graziano mengingat masa lalu ketika Rossi masih mempelajari banyak hal tentang sepeda motor dan balapan.

Pria berusia 63 tahun ini pun menceritakan bahwa Rossi memiliki kemampuan dan semangat yang positif. Selain itu, Graziano juga masih melihat bahwa anak laki-lakinya itu tidak kalah dengan pembalap-pembalap muda yang muncul saat ini.

Ia melihat di mata Rossi ada kesabaran untuk melakukan tindakan yang aman dalam setiap seri balapan.

"Rossi sering meminta nasehat pada saya tentang apa saja yang sebaiknya harus dilakukan saat balapan dan jika ada dalam posisi yang krusial atau kurang beruntung. Jadi, saya memang menilai Rossi punya daya tahan kesabaran yang baik serta mampu berpikir realistis," kata Graziano.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved