Formasi Skuad Terbaru Liverpool di Bawah Arne Slot, Ada 4 Pemain Baru dan 9 Pemain Diprediksi Akan Angkat Kaki

Tanggal: 25 Mei 2024 15:06 wib.
Setelah kedatangan Arne Slot sebagai pelatih baru Liverpool pada Liga Inggris musim 2024-2025, tim The Reds tengah menghadapi sejumlah perubahan signifikan. Dengan kepergian beberapa pemain kunci bersama Jurgen Klopp, skuad Liverpool dipastikan akan mengalami restrukturisasi yang cukup besar.

Kehadiran Arne Slot sebagai pelatih baru tentu akan membawa dampak pada komposisi skuad Liverpool. Beberapa pemain utama diprediksi akan meninggalkan klub ini. Hingga saat ini, sudah diprediksi bahwa sebanyak 9 pemain akan dilepas pada jendela transfer musim panas mendatang. Namun, Arne Slot siap untuk menutup kekosongan tersebut dengan mendatangkan 4 pemain baru yang diharapkan dapat memperkuat skuad Liverpool.

Arne Slot resmi akan memulai masa tugasnya sebagai pelatih The Reds pada 1 Juni, dan rencananya para pemain akan kembali berlatih pada bulan Juli mendatang. Namun, dengan berlangsungnya Euro 2024 dan Copa América, terdapat potensi kerumitan dalam jadwal bertemunya Arne Slot dengan para pemainnya.

Kehadiran pemain-pemain andalan seperti Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold, dan Alexis Mac Allister di pusat pelatihan AXA akan menjadi momen penting. Kemungkinan besar, wajah-wajah baru juga akan bergabung dengan mereka.

Seiring dengan para pemain yang masih bertahan, susunan skuad utama Liverpool di bawah arahan Arne Slot untuk musim panas ini telah mulai terlihat. Diketahui bahwa akan ada empat pemain baru yang akan bergabung dengan tujuh pemain yang siap untuk digantikan.

Berikut daftar beberapa pemain yang diprediksi akan meninggalkan Liverpool dalam waktu dekat. Joël Matip dan Thiago Alcântara, yang telah mengucapkan selamat tinggal kepada Anfield. Adrián juga diperkirakan akan meninggalkan Liverpool akibat kontraknya yang akan segera berakhir, dengan keinginannya untuk kembali ke Spanyol. Selain itu, Mohamed Salah dan Darwin Núñez juga dikabarkan akan pindah klub, meskipun keduanya merupakan pemain kunci yang dianggap penting untuk musim depan oleh Arne Slot.

Kabar mengenai masa depan Luis Díaz juga sedang menjadi perbincangan hangat. Ada spekulasi yang mengarah pada kepindahannya, terutama ke Barcelona dan PSG. Kostas Tsimikas pun berpeluang besar untuk meninggalkan Liverpool setelah kurangnya kesempatan bermain di musim sebelumnya.

Joe Gomez, Nat Phillips, dan Rhys Williams juga dikabarkan akan kesulitan bersaing untuk mendapatkan tempat di skuad utama Liverpool di bawah Arne Slot. Hal ini bisa membuka kesempatan bagi mereka untuk pindah ke klub lain. Di sisi lain, ada juga pemain muda yang mungkin akan dipinjamkan ke klub lain.

Dengan kepergian sejumlah pemain, komposisi skuad Liverpool di bawah Arne Slot tampak akan mengalami sejumlah perubahan signifikan. Berikut adalah skuad utama Liverpool yang diprediksi akan ditangani oleh Arne Slot:

Kiper: Alisson Becker, Caoimhín Kelleher, Alex McCarthy.
Bek: Trent Alexander-Arnold, Conor Bradley, Calvin Ramsay, Virgil van Dijk, Joe Gomez, Ibrahima Konaté, Jarell Quansah, Gonçalo Inácio, Andy Robertson.
Gelandang: Wataru End, Alexis Mac Allister, Dominik Szoboszlai, Curtis Jones, Harvey Elliott, Ryan Gravenberch, Bobby Clark, Teun Koopmeiners.
Penyerang: Mohamed Salah, Johan Bakayoko, Darwin Núñez, Diogo Jota, Cody Gakpo.
Pinjaman: James McConnell, Jayden Danns.

Dengan begitu banyak pemain yang akan meninggalkan klub dan ditambah dengan kedatangan beberapa pemain baru, rencana Arne Slot untuk membangun skuad Liverpool sesuai dengan visi dan strategi permainannya menjadi hal yang sangat menarik untuk diikuti. Mungkin ini akan menjadi awal yang menarik bagi Liverpool, di bawah kepemimpinan pelatih baru mereka.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved