Edinson Cavani Dikabarkan Hengkang Dari PSG, Begini Kata Thomas Tuchel

Tanggal: 31 Jul 2018 19:24 wib.
Cavani merupakan salah satu pemain timnas Uruguay dan klub professional di Paris Saint Germain (PSG). Salah satu striker berkelas ini dirumorkan akan hengkang dari PSG dan diminati sejumlah tim raksasa seperti Real Madrid dan Napoli.

Namun rumor tersebut langsung dibantah oleh pelatih PSG Thomas Tuchel. Tuchel mengatakan manajemen dan pihak tim masih menginginkan keberadaan Cavani untuk memperkuat skad PSG.

Sang pelatih baru PSG itu menegaskan tak akan melepas Cavani ke tim manapun juga untuk musim tahun ini.

"Edinson Cavani adalah pemain kunci PSG. Saya akan memastikan kalau ia bertahan di klub ini," katanya

Tuchel bahkan mengaku tidak ada kabar dari klub jika melepas cavani. Ia mengklaim Cavani tetap bersama PSG hingga musim mendatang.

"Lagipula, tidak ada yang mengabari saya kalau klub akan melepas Cavani. Dia akan tetap bersama PSG pada musim mendatang." tambahnya

Selain itu, Tuchel sendiri sudah berbicara langsung dengan Cavani dan tak ada keinginan meninggalkan PSG.

"Saya sudah berbicara dengan Cavani. Dia sama sekali tak memiliki pikiran untuk meninggalkan PSG," kataTuchel.

Mantan pelatih Borussia Dortumund itu mengatakan Cavani bahkan tidak sabar menantikan bermain dengan rekan-rekannya di PSG.

“Ini adalah perasaan saya dan keinginan terbesar saya dan saya belum pernah mendengar hal seperti itu. Saya berbicara dengan Edinson (Cavani) beberapa hari yang lalu, dan dia tidak menyebutkan apa pun. Dia mengatakan dia menantikan untuk kembali bermain bersama kami,” kata Tuchel, Selasa (31/7/2018).

Tuchel juga mengakui sosok Cavani merupakan pemain kunci bagi PSG, karena itu tidak ada pikiran untuk membiarkan sang striker untuk pergi ke klub lain.

“Dia (Cavani) mengatakan berkeinginan untuk tetap bergabung dan ingin mencapai semua tujuannya dengan kami sebagai tim kami. Dia adalah pemain kunci bagi kami, dan kami tidak ada pikiran untuk membiarkannya pergi,” pungkas Tuchel.

 

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved