Dimitar Berbatov Lebih Menyukai Lionel Messi Dibanding Cristiano Ronaldo

Tanggal: 27 Okt 2017 12:07 wib.
Cristiano Ronaldo saat ini merupakan salah satu pemain terbaik di dunia. Pemain asal Portugal mempunyai banyak prestasi, baik bersama klub, timnas Portugal maupun prestasi individu. Ronaldo berhasil membawa Real Madrid klub yang dibelanya saat ini menjadi juara Liga Spanyol beberapa kali, bahkan Ronaldo pun pernah mengangkat trofi Liga Champion bersama Madrid. Untuk Timnas Portugal, Ronaldo berhasil membawa Portugal menjuarai Piala Eropa 2016.



Hampir sama dengan Cristiano Ronaldo, saat ini Lionel Messi pun menjadi salah satu pemain terbaik yang ada di dunia. La Pulga banyak menuai prestasi bersama Barcelona. Messi berhasil membawa Barcelona menjuarai Liga Spanyol dan Liga Champion.



Kedua pemain ini bersaing membawa klubnya masing-masing untuk menjadi yang terbaik di Spanyol.

Selain bersaing di Liga Spanyol bersama klubnya masing-masing, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pun bersaing dalam meraih trofi Ballon d'Or (Pemain Terbaik FIFA). Dalam sepuluh tahun terakhir, kedua pemain ini bergantian menjadi peraih trofi Ballon d'Or.

Cristiano Ronaldo berhasil meraihnya sebanyak lima kali yakni pada tahun 2008, 2013,2014, 2016 dan 2017.



Lionel Messi pun sama pernah meraih sebanyak lima kali yakni 2009, 2010, 2011, 2012 dan 2015.



Persaingan kedua pemain ini dalam meraih gelar Ballon d'Or menarik banyak pihak untuk menentukan pilihan siapa pemain terbaik dunia saat ini. Salah satunya mantan pemain Manchester United dan Timnas Bulgaria, Dimitar Berbatov. "Ia yang terhebat, Ronaldo brilian. Messi pemain yang lebih saya sukai. Ia melihat permainan dengan sangat jelas. Ia bisa mencetak gol, menciptakan, ia pemain komplet, terbaik yang pernah ada," kata Berbatov kepada ESPN.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved