Sumber foto: google

Darwin Nunez Stay! Arne Slot Pastikan Sang Pemain Masuk dalam Skema Musim Depan

Tanggal: 18 Jul 2024 22:50 wib.
Pelatih Liverpool, Arne Slot merayu Darwin Nunez agar tak berpaling ke pelukan Barcelona. Arne Slot telah berbicara dengan Darwin Nunez untuk meyakinkannya bahwa dia akan memainkan peran penting bersama Liverpool musim depan. Seperti yang diketahui, performa Nunez sedikit redup pada musim lalu setelah hanya mencetak 10 gol. Namun, sorotan pun kembali kepada Benfica saat Arne Slot, manajer baru yang baru saja dilantik, menyatakan bahwa Nunez akan menjadi bagian dari skema musim depan.

Menariknya, Nunez sempat frustasi dengan pendukung Liverpool. Alhasil, Nunez menghapus setiap unggahan dirinya mengenakan seragam Liverpool dari akun Instagram. Hal itulah yang menjadi pembicaraan bahwa ia ingin bergabung dengan Barcelona. Dengan banyaknya klub-klub lain yang mengincar jasanya, mempertahankan Nunez menjadi prioritas utama bagi manajemen Benfica. Di sisi lain, Barcelona yang memiliki masalah finansial dalam beberapa belakangan dikabarkan tak akan mampu mendatangkan Nunez. 

Sementara itu Nunez yang tampil apik bersama Uruguay dan mencetak dua gol dalam tiga laga terakhirnya di Copa America 2024. Menanggapi hal itu, Arne Slot mengatakan bahwa peran Nunez di Liverpool nanti tak akan jauh berbeda dengan apa yang ia lakukan bersama Uruguay."Saya hanya mengatakan kepadanya bahwa, dari apa yang saya lihat, ia (Nunez) bermain di beberapa posisi.""Saya berasumsi ia akan sangat cocok dengan gaya bermain ini karena saya menyukainya," ucap Arne Slot dikutip dari Mirorr.

"Saya sudah mengatakan kepadanya bahwa ia adalah salah satu pemain yang pernah saya ajak bicara," tambahnya. Lebih lanjut Arne Slot menjelaskan bahwa posisi baru akan membuat Nunez lebih gampang dalam mencetak gol."Dia mungkin mengalami kesulitan dalam menyelesaikan peluang, tetapi dia sering kali masuk ke posisi tersebut. Saya pikir dia bisa menyesuaikan diri dengan sangat baik, tetapi wajar saja di klub seperti ini ada banyak pemain lain yang bisa bermain di posisinya," tambah Slot.

Di sisi lain, Slot ingin melanjutkan kesuksesan Klopp di Anfield dan menjadikan mereka juara lagi."Saya sudah merasakan klub ini. Itu terjadi sebelum mereka memenangkan Liga Inggris dan Liga Champions di bawah asuhan Jurgen.""Semua orang bersikap positif bahkan saat itu tim belum memenangkan trofi," tambah mantan pelatih Cambuur Leeuwarden itu.

Kompetisi Liga Inggris 2024/2025 memulai musim baru dengan menggelar laga pertama matchday pembuka, Sabtu 17 Agustus mendatang. Laga Manchester United vs Fulham di Old Trafford Stadium didapuk sebagai pertandingan pembuka Premier League 2024/2025. Adapun untuk Liverpool, mereka akan menghadapi klub Elkan Baggott, Ipswich Town.

Memastikan keberadaan Darwin Nunez dalam skema musim depan juga akan memberikan sinyal positif bagi para penggemar Benfica. Keberadaan Nunez sebagai pemain kunci akan meningkatkan ekspektasi dan harapan akan pencapaian yang diinginkan oleh tim. Hal ini juga akan menguatkan loyalitas dan dukungan dari para suporter yang selalu setia mendukung Benfica dalam setiap pertandingan.

Keputusan untuk mempertahankan Darwin Nunez dalam skuad Benfica di musim depan dapat dikatakan sebagai langkah strategis yang sangat tepat. Keberadaannya akan menjadi fondasi yang kokoh dalam membangun tim yang kompetitif dan ambisius di kancah sepak bola Eropa. Diharapkan, kerjasama antara Nunez dan Arne Slot akan membawa Benfica menuju kesuksesan yang gemilang di musim-musim mendatang.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved