Sumber foto: website

Chelsea Segera Dapatkan Pedro Neto, Tetap Mau Beli Victor Osimhen

Tanggal: 10 Agu 2024 18:57 wib.
Chelsea sedang dalam proses akhir untuk merekrut Pedro Neto. Namun, klub ini juga masih berencana untuk mendatangkan pemain depan lainnya, termasuk Victor Osimhen. Neto akan menjadi tambahan penting bagi lini serang Chelsea, karena menurut laporan dari Athletic, biaya transfernya mencapai 51,5 juta paun dengan potensi tambahan bonus lainnya.

Meskipun skuad Chelsea sudah penuh dengan pemain, terutama di lini depan, klub ini masih aktif dalam merekrut pemain baru. Baru-baru ini, Marc Guiu juga bergabung dengan klub, dan pemain-pemain seperti Noni Madueke, Nicolas Jackson, Cole Palmer, dan bahkan Raheem Sterling masih berada dalam skuad.

Selain itu, Chelsea juga memiliki Romelu Lukaku, yang baru saja kembali ke klub dengan kontrak lima tahun pada musim panas 2021 setelah dipinjamkan selama dua musim terakhir. Namun, hal ini tidak menghentikan Chelsea untuk terus berburu pemain, terutama di lini depan.

Victor Osimhen adalah salah satu nama yang tengah dikaitkan dengan klub, sementara pemain depan Atletico Madrid, Samu Omorodion, juga disebut-sebut sebagai target yang realistis.

Awalnya, Samu Omorodion dianggap sebagai alternatif jika Chelsea mengalami kesulitan dalam merekrut Osimhen. Namun, menurut laporan jurnalis Italia Fabrizio Romano, Chelsea mungkin akan membeli keduanya. Meskipun demikian, Osimhen tetap menjadi prioritas utama Chelsea dalam bursa transfer ini.

Chelsea tidak akan berhenti hanya dengan merekrut Neto dan Omorodion. Sesuai laporan Romano, klub ini masih berencana untuk mendatangkan pemain depan baru, dan Osimhen masih menduduki posisi teratas dalam daftar incaran mereka.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved