Sumber foto: website

Asnawi Mangkualam Sambut Antusias Laga Persib Bandung vs Port FC: Saya Sangat Senang Bisa Main di Bandung!

Tanggal: 19 Sep 2024 08:36 wib.
Bek Port FC, Asnawi Mangkualam, menyambut dengan antusias pertandingan Persib Bandung vs Port FC dalam matchday perdana Grup F AFC Champions League (ACL) 2 2024-2025. Asnawi merasa senang bisa bermain di Bandung.

Duel menarik akan berlangsung saat Persib Bandung bertemu dengan Port FC. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Kamis 19 September 2024 pukul 19.00 WIB dan akan disiarkan secara live di RCTI.

Asnawi, yang kini membela Port FC, merasa senang dapat bermain di Bandung. Dia berharap pertandingan akan berjalan lancar besok. Selain itu, Bek Timnas Indonesia itu juga berharap Stadion Si Jalak Harupat dapat dipadati oleh penonton. Pertandingan ini dianggap sangat penting bagi kedua tim.

"Ya, saya sangat senang bisa bermain di Bandung dan tentunya harapan saya di pertandingan besok kedua tim bisa menampilkan yang terbaik," ungkap Asnawi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9/2024)."Dalam pertandingan ini, Port FC juga menargetkan tiga poin," tegasnya.

Asnawi mengaku memiliki pengetahuan mendalam tentang Persib Bandung. Baginya, tim yang dikenal sebagai Maung Bandung ini merupakan tim kuat yang dihuni oleh banyak pemain tim nasional.

"Dan saya juga banyak mengenal para pemain di sana. Besok, kita harus memberikan pertandingan yang terbaik bagi para penggemar, masyarakat Indonesia, dan juga para pendukung Port FC," jelas Asnawi.

Lebih lanjut, Asnawi juga membicarakan tentang tiga pelatih yang pernah bekerja sama dengannya di Persib Bandung, yaitu Robert Alberts, Luis Milla, dan juga pelatih saat ini, Bojan Hodak.

"Mereka memang pernah bekerja dengan saya, dan saya juga pernah bekerja sama dengan Bojan di PSM. Meskipun mungkin terdapat perubahan dari segi karakter setiap pelatih, namun esensinya tidak jauh berbeda," ucap Asnawi.

"Saya selalu mengikuti perkembangan Liga 1 sehingga saya sering menonton. Saya berharap besok saya bisa memberikan yang terbaik untuk Port FC dan tidak mengalami kesulitan dalam pertandingan," tambahnya.

"Tidak ada masalah bagi saya karena saya pernah bermain bersama Rezaldi, Edo, dan mungkin juga pernah bertemu dengan Ciro saat saya bermain di PSM. Saya tahu mereka adalah pemain yang bagus, dan tentunya saya sudah mempersiapkan diri untuk pertandingan besok," pungkasnya.

Penampilan Asnawi dalam persiapan pertandingan ini sangat dinantikan oleh para penggemar Port FC. Kehadiran pemain kunci seperti Asnawi diharapkan dapat memberikan pengaruh positif terhadap permainan timnya dalam pertandingan tersebut. Dengan dukungan penuh dari para penonton di Stadion Si Jalak Harupat, diharapkan tim Port FC dapat menampilkan performa terbaik dalam menghadapi Persib Bandung.

Pertandingan antara Persib Bandung vs Port FC diharapkan dapat menjadi ajang yang mempertontonkan kualitas permainan tim-tim sepak bola terbaik di kawasan Asia. Antusiasme yang tinggi dari kedua kubu serta dukungan dari suporter diharapkan mampu menciptakan atmosfer yang memanas dan memacu semangat para pemain untuk tampil prima di lapangan.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved