Sumber foto: Google

Adam Alis Resmi Dipinjam oleh Persib Bandung Selama 6 Bulan di Bursa Transfer Liga 1

Tanggal: 19 Jul 2024 11:09 wib.
Adam Alis, yang merupakan salah satu pemain kunci yang tak tergantikan di Borneo FC musim lalu, sukses mencatatkan 37 penampilan yang ikut membawa timnya meraih juara Reguler Series dan menembus babak Championship Series. Keberhasilan tersebut membuatnya mendapat perhatian dari Persib Bandung, yang kemudian menawarkan masa peminjaman selama 6 bulan dengan opsi permanen selama 2,5 musim.

Hal menarik dari kepindahan Adam Alis ke Persib adalah fakta bahwa ia akan bergabung hanya sebagai pemain pinjaman selama enam bulan. Proses negosiasi yang berjalan alot akhirnya membuahkan kesepakatan bagi kedua belah pihak. Borneo FC secara resmi mengumumkan bahwa Adam Alis akan meninggalkan klub ini untuk bergabung dengan Persib Bandung dalam waktu dekat.

"Pemain berusia 30 tahun ini akan pergi dengan status peminjaman, karena negosiasi dengan sang pemain tidak menemui titik temu," begitu bunyi rilis yang dikeluarkan oleh pihak Borneo FC. Sementara itu, Persib Bandung yang membutuhkan tambahan kekuatan di sektor tengah, mendapatkan rekomendasi dari pelatih mereka, Bojan Hodak, untuk merekrut Adam Alis, yang merupakan pemain kelahiran Jakarta.

"Perekrutan ini merupakan rekomendasi pelatih Bojan Hodak yang membutuhkan tambahan kekuatan di lini tengah," ungkap Interim Sporting Director PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan. Dengan Persib tengah mempersiapkan diri untuk mengarungi musim baru dengan status juara bertahan, keputusan untuk merekrut Adam Alis dianggap penting mengingat mereka juga akan berlaga di AFC Champions League 2 dan Liga 1.

 keputusan untuk merekrut Adam Alis sebagai pemain tengah Persib Bandung di musim depan menjadi suatu keputusan yang penting, mengingat kondisi mereka yang akan mengarungi kompetisi dalam skala Asia dan nasional. Adam Alis akan bergabung dengan sejumlah pemain penting lainnya, seperti Beckham Putra, Tyronne Del Pino, dan Marc Klok, yang akan turut menjaga kedalaman skuad Persib Bandung di posisi gelandang.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved