Sumber foto: website

Sederet Fakta Viral Video Syur Diduga Putri Vokalis Grup Band Naif, Polisi Selidiki

Tanggal: 18 Jul 2024 22:43 wib.
Polisi membenarkan pihaknya tengah menyelidiki video syur diduga putri vokalis grup Band Naif David Bayu, Audrey Davis. Saat ini kasus tersebut tengah diselidiki Subdit Siber Ditkrimsus Polda Metro Jaya.

Berikut sejumlah faktanya:

1. Sedang Diselidiki

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak. Saat ini kasus tersebut video syur Audrey Davis itu tengah dilakukan penyelidikan oleh anggitanya."Betul, saat ini dalam rangka penyelidikan," kata Ade, Senin (15/7/2024).

2. Dipegang Unit Siber

Lebih lanjut Ade mengatakan, penyelidikan dilakukan oleh anggotanya yang ada di Subdit Siber Ditkrimum Polda Metro Jaya."Dilakukan penyelidikan oleh tim penyelidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya," tambahnya.

3. Video Berdurasi 4 Menit

Sebelumnya, beredar kabar menghebohkan diduga Audrey Davis yang merupakan putri vokalis grup band Naif, David Bayu. Pasalnya, beredar video syur berdurasi 4.26 detik di media sosial.

Dalam video tersebut dia diduga melakukan hubungan badan dengen seorang kali-laki yang belum diketahui identitasnya. Kasus ini telah menjadi perhatian publik karena melibatkan salah seorang anggota keluarga dari tokoh publik, yakni putri dari vokalis grup band Naif yang memiliki banyak penggemar. Keberadaan konten tersebut menimbulkan pertanyaan besar tentang privasi, keamanan digital, dan perlindungan individual dalam ruang online. Pihak berwenang diharapkan dapat memberikan kejelasan secepatnya untuk menenangkan situasi dan memastikan bahwa keadilan akan ditegakkan.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved