San Diego Hills Peristirahatan Terakhir dengan Nuansa Asri dan Indah

Tanggal: 22 Jan 2020 11:11 wib.
Bila mendengar kata pemakaman, mungkin yang terlintas adalah sesuatu hal yang menyeramkan dan menakutkan. Karena pemakaman identik dengan tempat ini. Namun berbeda dengan salah satu area pemakaman yang bernama San Diego Hills yang kini sudah populer di kalangan masyarakat sebagai pemakaman yang menawarkan kelengkapan fasilitas serta pelayanan yang berkualitas. San Diego Hills merupakan tempat pemakaman eksklusif yang dilengkapi dengan kapel, musholla, restoran Italia dengan kuliner bintang lima, florist & gift shop hingga fasilitas olahraga seperti jogging track, ruang biliard dan tenis meja, kolam renang. Di sini juga terdapat danau dengan luas 8 Ha yang dapat diarungi menggunakan perahu dayung serta hamparan padang rumput yang asri menyerupai bludru atau karpet raksasa sampai dengan gedung serba guna yang dapat digunakan untuk resepsi pernikahan dengan menggunakan tempat Heavenly Dome yang berkapasitas 250 orang.



 

Di samping memiliki tampilan yang indah serta megah juga memiliki pemandangan yang asri, bunga-bunga dan pepohonan di sini terawat rapi dan indah, tempat yang sangat bersih dilengkapi dengan keamanan selama 24 jam dan 7 hari seminggu. San Diego Hills Karawang menyediakan lahan pemakaman bagi semua pemeluk agama dan khusus untuk yang muslim terdapat area khusus yang mengadopsi konsep Rukun Islam. Terdapat area khusus yang diperuntukkan bagi pemeluk agama lainnya seperti Kristen, Tionghoa hingga Budha. Ada juga tipe pemakaman tipe universal yang tersedia bagi mereka yang tidak keberatan bila tempat peristirahatannya bercampur dengan umat agama lain.                                                                                                                          

Untuk tipe dan harga makam tersedia dalam beberapa pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta budget anda mulai dari tipe single, semi private, bongpay, private, paviliun dan tipe peak estate. Lahan makam dengan tipe single yaitu single burial di mana lahan ini hanya untuk 1 jenazah saja. Ukuran lahan tipe single burial di antaranya adalah :


Ukuran 1 meter x 2.6 meter di lokasi hummingbird, sabbath, crown (nuansa universal)
Ukuran 1.1 meter x 2.6 meter di lokasi sunrise, starlight, moonbeam, skylawn, peacefulness, sovereignty, adoration (nuansa unniversal)
Ukuran 1.1 meter x 3 meter di lokasi gentleness ext dan grace (nuansa universal)
Ukuran 1.5 meter x 2.6 meter berada di lokasi bernuasa Islam dan di lokasi bernuasa Chinese.
Ukuran 1.5 meter x 3 meter lokasi serenity non paket (nuansa univrsal)


Lahan makam dengan tipe single burial ini cara pembeliannya memiliki 2 ketentuan khusus yaitu :


Pembelian sistem paket


Adalah pembelian dalam bentuk kolektif serta berlaku diskon beruntun semakin banyak jumlah makam yang dibeli maka akan semakin murah untuk harga per lubangnya. Dan maksimal pembelian untuk paket ini adalah 10 lubang dalam setiap paketnya.


Pembelian sistem non paket


Adalah pembelian satuan 1 lubang makam dan bila beli banyak makam maka harga per lubang makam tetap sama, tidak berlaku diskon beruntun namun tidak ada batasan pada banyaknya jumlah yang dibeli.

Terdapat dua ketentuan penting dalam melakukan transaksi pembelian lahan makam di San Diego Hills yang akan membedakan harga yang akan anda bayar. Yaitu pembelian kondisi pre need atau membeli lahan makam jauh hari sebagai persiapan yakni harga pre need diakui bila telah melewati 3 x 24 jam sejak pengakuan penjualan tidak terjadi kedukaan akan mendapatkan cash diskon 10% dengan cara bayar cash atau mendapatkan opsi pembayaran cicil. Yang kedua yaitu pembelian kondisi at need yang tidak lain pembelian lahan makan poada saat sudah ada yang meninggal dunia. Maka sejak pengakuan penjualan bila belum melewati 3 x 24 jam terjadi kedukaan harga lahan tidak berlaku cash diskon. 

Khusus untuk pembelian pre need akan mendapatkan bonus Rp 20.000.000/ paket bonus dalam bentuk dana  untuk membiayai jasa pemakaman di San Diego Hills serta biaya rumah duka Sandiego Siutes (sesuai dengan ketentuan yang berlaku). Prosesi pemakaman diatur sedemikian rupa oleh event organiser sesuai dengan kepercayaan masing-masing yang dilengkapi dengan berbagai sarana serta prasarana modern serta design yang indah baik dari segi ukuran ataupun tipe sesuai dengan keinginan keluarga. San Diego Hills menyediakan banyak model dari yang sederhana hingga yang mewah dengan luas lahan serta harga yang bervariasi dan lokasinya pun dapat dengan mudah dijangkau. Untuk informasi lebih detail perihal produk dan layanan lainnya dapat menghubungi alamat berikut ini :

Head Office Jakarta

Sudirman Tower Condominium 

Tower C Lantai 2

Jln. Garnisun Dlam no.8

Karet Semanggi

Jakarta 12910

Telp / WhatsApp : 0812 1350 8200

Email : stwn82@gmail.com

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved