Rumah Subsidi dengan Lokasi Strategis dan Nyaman juga Asri

Tanggal: 6 Apr 2020 14:15 wib.
Kebutuhan akan properti dan sandang serta pangan adalah merupakan kebutuhan yang primer. Yang artinya bahwa setiap orang membutuhkan tempat tinggal. Terlebih lagi di Indonesia, kebutuhan akan tempat tinggal rumah sangat tinggi. Apalagi kebutuhan rumah semakin lama semakin meningkat dan sementara itu lahan yang tersedia semakin terbatas serta mengakibatkan kenaikan harga properti yang cukup signifikan. Memiliki rumah adalah impian dari setiap orang. Selain itu kepemilikan propertui merupakan hal yang cukup penting dalam perencanaan keuangan rumahtangga karena memberikan fleksibilitas bagi pemilik untuk menghuni maupun menjadikannya aset investasi. Properti juga dapat menjadi salah satu aset yang diwariskan pada generasi selanjutnya. 

Ada beberapa pertimbangan yang perlu dilakukan sebelum melakukan pembelian rumah tinggal seperti :


Bentuk rumah atau apartemen


Hal ini merupakan hal awal yang harus diputuskan apakah membeli tempat tinggal dalam bentuk rumah atau apartemen. Tentunya perbedaan bentuk serta lokasi ini sebaiknya mengikuti pola gaya hidup dalam rumah tangga. Bila keluarga gemar dengan kepraktisan maka opsi yang dipilih yaitu tempat tinggal dalam bentuk apartemen yang berada di tengah kota.


Pilihlah lokasi yang tepat


Sebaiknya pilihlah lokasi tempat tinggal yang dekat atau memiliki akses yang mudah untuk menuju ke tempat beraktivitas seperti sekolah atau kantor. Atau bisa juga dengan memilih hunian yang dekat dengan stasiun maupun kendaraan umum bagi yang terbiasa menggunakan kereta api serta kendaraan umum lainnya.


Perhatikan lingkungan sekitar


Salah satu faktor yang menentukan kualitas hunian adalah lingkungan di sekitarnya. Maka sebaiknya pilihlah hunian yang tepat dengan memperhatikan apakah lingkungannya benar-benar baik serta nyaman untuk ditinggali, apalagi bila merenanakan tinggal dalam waktu yang cukup lama.


Fasilitas penunjang


banyak deeloper yang memperhatikan fasilitas penunjang dalam membangun hunian. fasilitas penunjang seperti tempat perbelanjaan, rumah sakit, tempat olahraga maupun sekolah yang dapat dipertimbangkan dalam memilih sebuah tempat tinggal.


Perhatikan faktor keamanan dari hunian tersebut


Salah satu faktor yang penting adalah keamanan yang harus diperhatikan dalam memilih suatu hunian. Karena dengan memiliki hunian yang di dalamnya ada sistem keamanan yang baik maka akan membuat penghuninya merasa aman dan nyaman.


Pilih hunian yang sesuai dengan budget


Hal lainnya yang menjadi pertimbangan dalam memilih hunia adalah kemampuan budget dari pembeli. Oleh karena itulah sebaiknya memilih hunian yang sesuai dengan budget. Hal ini agar tidak menjadi sesuatu yang memberatkan di kemudian hari.

Hal-hal tersebut di atas merupakan beberapa pertimbangan yang harus diperhatikan ketika memilih sebuah hunian yang berkualitas sehingga senantiasa membuat penghuninya merasa aman dan nyaman. Salah satu pengembang properti yang saat ini membangun rumah subsidi adalah PT Megah Andalan Properti. Adalah perusahaan yang saat ini membangun proyek rumah subsidi Tenjo dan beberapa proyek lainnya yang telah selesai dibangun baik di pulau Jawa, Bali maupun di Sumatera.



PT Megah Andalan Properti telah menjadi salah satu perusahaan pengembang properti ternama di Indonesia yang kredibel serta terpercaya. Dan telah menjadi ikon perumahan yang bernilai, aman, nyaman, asri serta harmoni bagi seluruh lapisan masyarkat Indonesia. Bagi anda yang menginginkan hunian nyaman dan asri serta memiliki mobilitas yang tinggi dalam menggunakan KRL maka rumah subsidi murah dekat stasiun Tenjo dapat menjadi pilihan yang tepat.

Yaitu perumahan Griya Pesona Madani tenjo yang berlokasi di selatan BSD yang tidak lain adalah Tenjo dengan konsep rumah minimalis dan harga yang terjangkau. Hanya berjarak kurang lebih sekitar 250 meter dari stasiun KRL Tenjo. Dengan memilih perumahan ini maka anda akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti :


Mudah diakses
Daerah yang mempunyai potensi dan prospek bagus
Luuas tanah serta bangunan yang lebih besar
Spesifikasi marterial yang baik
Sarana dan prasarana serta utilitas
Harga lebih bersahabat


Sudah saatnya bagi anda untuk mewujudkan impian memiliki tempat tinggal yang aman, nyaman, asri serta memiliki nilai investasi yang tinggi namun harga yang terjangkau. Nikmati juga jalan poros yang lebar dan luas sehingga nyaman dalam berkendara. Untuk mengetahui lebih detail dan lebih lanjut mengenai perumahan project dari Kami, dapat menghubungi alamat berikut ini :

 PT. Megah Andalan Properti Jl. Ciwaru Desa Tenjo (+/- 500M dari stasiun Tenjo) Tanggerang

Office : 0813 5507 0008

info@griyapesonamadani.com

 Admin : 0812 9760 6556

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved