Sumber foto: google

Rumah di Kampung Bahari Jakut Terbakar, Gegara Warga Tawuran

Tanggal: 25 Agu 2024 21:08 wib.
Sebuah kebakaran melanda pemukiman padat penduduk di Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Sabtu (24/8/2024) sekitar pukul 19.30 WIB. Informasi dari petugas piket Pemadam Kebakaran Jakarta Utara, Bambang, menyebutkan bahwa kejadian ini mengakibatkan mobil pemadam kebakaran dari 13 unit dikerahkan ke lokasi kejadian.

Bambang, petugas piket Pemadam Kebakaran Jakarta Utara, menjelaskan bahwa kebakaran ini dipicu oleh tawuran yang melibatkan sekelompok pemuda dan penggunaan petasan atau kembang api sebagai alat untuk tawuran."Situsi tawuran warga yang menggunakan petasan merupakan pemicu terjadinya kebakaran," ungkap Bambang.

Hingga saat ini, api yang telah melalap beberapa rumah berhasil dipadamkan sejak pukul 21.00 WIB. Namun, hingga saat ini masih belum ada informasi yang pasti mengenai jumlah rumah yang terbakar dan apakah kejadian ini menimbulkan korban."Api sudah berhasil dipadamkan, petugas masih melakukan pendataan terkait jumlah rumah yang terbakar," jelas Bambang.

Tawuran antar warga yang mengakibatkan kebakaran pemukiman padat penduduk menjadi sebuah peristiwa memilukan. Dampak dari kebakaran ini sangat merugikan bagi masyarakat yang kehilangan tempat tinggal serta harta benda mereka. Selain itu, kebakaran juga dapat menimbulkan trauma bagi korban yang harus mengalami kejadian tersebut.

Kecelakaan ini juga menimbulkan kerugian yang besar, baik secara materi maupun emosional bagi masyarakat sekitar. Selain itu, kerugian yang ditimbulkan oleh kebakaran juga bisa memengaruhi ekonomi masyarakat setempat. Dampaknya dapat dirasakan dalam berbagai aspek, seperti kehilangan tempat tinggal, kerugian materi, dan berkurangnya sumber daya.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved