Sumber foto: google

Polisi Dalami Identitas Pemeran Pria di Video Syur Audrey Davis

Tanggal: 8 Agu 2024 22:26 wib.
Penyidik Subdit Cyber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya tengah melakukan penyelidikan untuk mendalami identitas pria yang menjadi pemeran dalam video syur yang melibatkan artis Audrey Davis (AD). Langkah ini diambil guna menindaklanjuti fakta baru yang ditemukan dari pemeriksaan terhadap AD, di mana artis tersebut juga mengakui dirinya sebagai pemeran wanita dalam video tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam menyampaikan bahwa penyidik menemukan bukti baru dari hasil pemeriksaan terhadap AD pada Rabu lalu. Beberapa barang bukti penting diserahkan oleh AD, dan dalam pemeriksaan tersebut, AD mengakui keterlibatannya sebagai pemeran wanita dalam video syur tersebut.

Ade tidak memberikan rincian mengenai bukti baru yang ditemukan dari pemeriksaan AD, namun dari bukti tersebut, polisi sedang mengidentifikasi identitas pria yang merupakan pasangan beradegan seks dengan AD dalam video yang menjadi viral tersebut. "Dari hasil pemeriksaan kemarin terhadap saksi AD, penyidik menemukan satu fakta baru," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam kepada wartawan pada Kamis (8/8/2024).

Ade juga menegaskan bahwa AD telah menyerahkan dokumen sebagai bukti, yang saat ini sedang dianalisis oleh penyidik. Apabila identitas pelaku pria sudah terungkap, polisi akan memanggilnya untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Sebelumnya, AD telah mengakui bahwa dirinya merupakan pemeran wanita dalam video syur tersebut. Pengakuan tersebut disampaikan ketika AD menjalani pemeriksaan selama 3 jam di Polda Metro Jaya."Dari hasil pemeriksaan lanjutan yang dilakukan terhadap saksi AD, saksi AD mengakui bahwa sosok wanita dalam video tersebut adalah dirinya," ujar Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak kepada wartawan.

Pemeriksaan terhadap AD berlanjut dengan penyidik mengajukan 29 pertanyaan terkait video syur tersebut, dan akhirnya AD mengakui dirinya sebagai pemeran wanita dalam adegan porno tersebut. Saat ini, polisi tengah melakukan analisis mendalam terhadap bukti-bukti yang ada terkait tindak pidana yang terkait dengan kasus ini.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved