Nikmati Fasilitas Sultan Bagi Nasabah Prioritas BNI Emerald

Tanggal: 25 Des 2023 17:06 wib.
Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau bank BNI menjadi salah satu bank yang memiliki fasilitas nasabah prioritas. Adapun fasilitas nasabah istimewa ini diberi nama BNI Emerald. BNI Emerald merupakan layanan prioritas yang hadir untuk menjawab kebutuhan dan rencana keuangan melalui beragam pilihan instrumen yang akan disesuaikan dengan profil risiko nasabah.

Nasabah BNI Emerald akan diberikan Recognition Card (Kartu Identitas Anggota) berupa BNI Emerald World Debit Card (BEC) yang juga berlaku sebagai kartu Debit (Belanja) dan Kartu ATM. Dengan Kartu Debit BNI Emerald, nasabah dapat menikmati berbagai privilege dan merchant promo di seluruh dunia. Tidak hanya itu, Anda  juga akan dapat keuntungan lainnya jika menjadi nasabah prioritas BNI ini.

Nasabah BNI Emerald merupakan nasabah BNI yang memiliki Asset Under Management (AUM) minimum Rp500 juta. Nasabah BNI Emerald dibagi dalam tiga segmen, yakni sebagai berikut :

1. Segmen Personal Banking

BNI Emerald Personal Banking, yaitu nasabah BNI Emerald yang memiliki AUM Rp500 juta hingga Rp5 miliar. Keuntungan yang didapat dari BNI Emerald jenis ini antara lain gratis tiket Railink sebanyak dua kali, gratis membuka rekening di kantor cabang luar negeri, gratis layanan airport lounge untuk 1 pak, gratis penggunaan ruang meeting di outlet dan lounge BNI Emerald.

2. Segmen Priority Banking

BNI Emerlad Priority Banking adalah nasabah BNI Emerald yang mempunyai AUM dari Rp5 miliar hingga Rp15 miliar. Manfaat yang didapat dari kategori ini meliputi gratis layanan save deposit, layanan Mastercard Airport Experience, layanan BNI Emerald Airport Asistance sebanyak delapan kali, gratis Garuda Priority Services untuk dua pak, dan masih banyak lagi.

3. Segmen Private Banking

Segmen Private Banking ialah nasabah BNI Emerald yang mempunyai AUM Rp15 miliar. Keunggulan private banking antara lain layanan airport limo sebanyak empat kali, gratis tiket Railink sebanyak empat kali, layanan BNI Emerald Airport Asistance sebanyak 32 kali, gratis Garuda Priority Services untuk empat pak, gratis bantuan edukasi luar negeri, dan lain-lain.



Mendapat BNI Emerald Card, yakni layanan yang siap membantu nasabah dalam 24 Jam 7 hari seminggu. Mutasi rekening dikirim dalam bentuk rekening koran ke alamat yang nasabah tentukan. Pemindahbukuan antar-rekening BNI melalui BNI ATM dapat dilakukan sampai dengan Rp100 juta per hari. Limit transaksi BNI Emerald Card per hari mencapai Rp25 juta di merchant terpilih berlogo MasterCard atau Maestro.

Ada beberapa keuntungan dengan menjadi Nasabah Emerald yaitu :

BNI Emerald Airport Limo Service

Merupakan salah satu keuntungan yang diberikan kepada nasabah BNI Emerald dengan kriteria tertentu berupa fasilitas layanan untuk membantu nasabah BNI Emerald yang akan bepergian (departure) maupun penjemputan saat kedatangan (arrival) di bandara luar negeri maupun di dalam negeri dengan menggunakan kendaraan eksklusif.

BNI Emerald Hospital Guarantee

Merupakan fasilitas untuk nasabah BNI Emerald berupa jaminan pembayaran atas seluruh tagihan Rumah Sakit di Singapura dan Malaysia.

Travelling Experience

Merupakan fasilitas perjalanan wisata yang mengesankan baik dalam negeri maupun mancanegara untuk nasabah terpilih.



BNI Emerald Overseas Education Assistance

Merupakan layanan bagi anggota keluarga nasabah BNI Emerald yang akan melanjutkan pendidikan ke luar negeri.

BNI Emerald Private Jet & Heli Service

Yaitu layanan penyediaan jet pribadi dan helikopter dengan harga khusus bagi pemegang Kartu BNI World Debit.

BNI Emerald Airport Lounge

Merupakan kenyamanan yang diberikan bagi nasabah BNI Emerald ketika mengisi waktu tunggu di bandara. Bagi pemegang kartu BNI Emerald World Debit – Private Banking layanan ini berlaku untuk 4 orang.

Jika Anda ingin menjadi nasabah prioritas BNI, Anda dapat mendaftarkan diri menjadi nasabah BNI Emerald melalui layanan website resmi BNI, SMS banking, internet banking BNI, hingga mengunjungi langsung outlet BNI Emerald di berbagai daerah. 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved