Neon Box Sebagai Media Promosi Paling Efektif Bagi Bisnis Anda

Tanggal: 27 Mar 2020 10:44 wib.
Persaingan bisnis saat ini semakin hari semakin ketat. Dan bahkan media promosi seperti neon box adalah salah satu penyebab terjadinya persaingan bisnis yang semakin meningkat. Sehingga dengan semakin dekatnya dunia bisnis dalam kehidupan sehari-hari membuat banyak para pemilik usaha yang akhirnya berusaha untuk menunjukkan produk serta jasa mereka agar dikenal luas oleh publik. Apabila berbicara mengenai strategi pemasaran yang dapat dilakukan tentunya salah satu pilihan yang merupakan saran sebagai media iklan adalah neon box. Neon box yakni suatu alat media dengan jenis billboard yang mempunyai space kosong pada bagian tengahnya yang kemudian diisi oleh lampu neon agar dapat memberikan penerangan. Dapat dikatakan bahwa neon box ini sebagai suatu papan reklame atau media iklan yang berbentuk kotak dengan menggunakan lampu neon di dalamnya yang berfungsi sebagai penerangan. Pada umumnya neon box ini memiliki bentuk kotak persegi ataupun persegi panjang, namun ada pula yang berbentuk bulat.



Neon box atau dikenal juga dengan sebutan neon sign ini telah menjadi kata umum yang dipakai di dunia advertising dan juga periklaan di Indonesia. Berbeda dengan media lain seperti papan reklame lain seperti misalnya baligh atau spanduk , neon box adalah jenis reklame yang akan semakin banyak menarik perhatian banyak orang di malam hari. Karena lampu nenon yang berada dalam neon box tersebut memiliki fungsi sebagai penerang sehingga membuat gambar menyala ketika dalam kegelapan. Media iklan seperti neon box ini sangat berguna sebagai alat promosi baik siang maupun malam hari. Fungsi dari sebuah reklame tidak hanya sebagai memberikan informasi tetapi juga megenalkan produk serta jasa terhadap khalayak umum. Semaksimal mungkin dapat membuat masyarakat tertarik pada produk maupun barang serta jasa yang ditawarkan. Media iklan termasuk kepada reklame yang mempunyai peran yang lebih sebagai promosi dan pemasaran sebagai bagian yang strategis untuk perusahaan agar dapat meraih keuntungan. Jenis reklame yang seringkali digunakan sebagai bisnis atau sosial selain baligho, spanduk dan billboard adalah neon box.

Bukan tanpa alasan banyak yang menggunakan neon box sabagai salah satu media promosi, alasan mengapa banyak pengusaha yang menggunakan neon box adalah :


Sebagai identitas perusahaan


Penggunaan neon box fungsinya sebagai penanda dari identitas perusahaan. Meskipun neon box hanya menggunakan papan nama tetapi sangat efektif untuk memikat calon konsumen. Karena dengan hanya melihat neon box yang sangat istimewa dan mewah sehingga membuat kesan agar mereka melihatnya. Hal ini menjadi salah satu bagian yang sangat penting di mana branding dalam penggunaan neon box ini dapat memberikan efek classy untuk mereka yang melihatnya.


Mudah dibaca serta jelas


Adalah salah satu bentuk reklame yang unik serta dapat memberikan berbagai keuntungan bagi mereka yang memiliki usaha. Dengan salah satu teks yang terpampang dengan jelas dan sangat mudah untuk dibaca. Selain itu juga tampilan huruf ang lebih menonjol dapat memberikan kesan yang jelas, tegas dan bila ditambahkan efek lampu akan memudahkan orang untuk mengingatnya. Ketika orang sudah mulai mengingatnya maka kemungkinan besar menjadi membuat orang menjadi penasaran sehingga ingin mencoba produknya.


Sebagai sarana promosi yang termurah


Penggunaan neon box sebagai sarana promosi adalah cara termurah serta dianggap paling efektif dalam rangka membentuk image yang positif bagi nama perusahaan yang sedang menjalankan bisnisnya. Buatlah neon box dengan semaksimal mungkin sehingga membuatnya semakin menarik. Cara yang demikian akan membuat proses branding berpotensi baik dan usaha yang sedang dijalankan akan jauh lebih baik dalam mengjangkau calon pelanggan.


Media promosi jangka panjang


Penggunaan neon box sebagai media promosi jangka panjang. Ini karena neon box yang telah dipasang dapat bertahan dalam jangka waktu yang relatif lama sehingga tidak perlu menggantinya setiap saat. Hal ini tentunya dapat menghemat biaya promosi serta menguntungkan bagi yang menggunakannya. Di samping itu juga bila perawatan neon box yang dilakukan tepat maka neon box akan dapat bertahan selama bertahun-tahun.

Ternyata penggunaan neon box sebagai media promosi merupakan hal yang banyak memberikan keuntungan bagi penggunanya. Terlebih lagi bila pembuatan neon box ini dilakukan di tempat yang bagus dan dengan standar kualitas yang bagus. Pastinya neon box yang dihasilkan akan memiliki kualitas yang bagus serta dapat bertahan relatif lebih lama. Tertarik untuk membuat neon box untuk media promosi bisnis anda? Percayakan pada Kami, Family Advertising yang menggabungkan media kreativitas, desain, seni dan profesional agar tercipta konten produk yang diperlukan seperti neon box, billboard, 3D letter untuk pengembangan merek atau produk klien.



Family Advertising bergerak dalam bidang pembuatan serta pemasangan media promosi baik indoor maupun outdoor. Dan dengan pengalaman yang Kami miliki selalu berusaha untuk menjadi yang lebih baik dan menawarkan diri agar dapat membantu anda dalam rangka promosi menjalankan bisnis anda. Didukung oleh tenaga ahli yang berkompeten dalam bidangnya masing-masing serta dapat melayani anda dengan sebaik-baiknya. Fasilitas dan prasarana pun lengkap dan memadai sehingga dapat menunjang setiap pekerjaan dengan tepat waktu dalam setiap pengerjaan serta menekan biaya harga produksi sehingga harga yang konsumen dapatkan relative lebih murah.

Familly Advertising

Jln Tukad Batanghari IX no 6ADenpasar Bali 88224

 085776371107

 mail@adfamilly.com

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved