Sumber foto: Ilustrasi, Yoga Hastyadi Widiartanto/KOMPAS.com dan Freepik/@jcomp

Mengira Suami Selingkuh, Ternyata Tetangga Pakai Fotonya untuk Tinder, Istri Terlanjur Minta Cerai

Tanggal: 3 Mei 2024 21:31 wib.
Sebuah kisah yang terjadi di Inggris berhasil menarik perhatian banyak orang dan menjadi viral di platform Reddit. Seorang wanita mengalami kejutan luar biasa setelah menuding suaminya berselingkuh dan akhirnya menyadari bahwa sang suami sebenarnya tidak berselingkuh.

Wanita tersebut menuturkan bahwa pasangannya menggunakan aplikasi kencan dan hal itu membuat hatinya hancur. Namun, kejutan baru datang saat ia mengetahui bahwa tetangga mereka-lah yang sebenarnya berada di balik profil palsu tersebut, dan menggunakan foto-foto suaminya untuk memikat wanita-wanita di dunia maya.

Ia merasa tersakiti dan kesal terhadap tetangganya karena telah merusak hubungan suami-istri dan keluarganya. Meskipun demikian, wanita tersebut menyatakan keinginannya untuk memperbaiki hubungan dengan suaminya setelah mengetahui kebenaran tersebut.

Dalam ceritanya di forum Relationship_Advice di Reddit, ia menceritakan bahwa hubungannya dengan suaminya sempat memburuk setelah ia mendapati pesan di Facebook yang memberitahukannya mengenai perselingkuhan suaminya. Ia bahkan melihat tangkapan layar dari obrolan suaminya dengan wanita lain di Tinder.

Saat ia menghadapinya, keadaan semakin memburuk dan akhirnya suaminya terpaksa meninggalkan rumah untuk sementara waktu. Mereka akhirnya berpisah dan sang suami pindah ke Sydney untuk dekat dengan ayahnya yang sakit.

Namun, yang mengejutkan adalah ketika wanita tersebut mengetahui bahwa tetangganya telah menggunakan foto-foto suaminya, bahkan foto-foto pribadinya, untuk memikat wanita di dunia maya. Hal ini mengejutkan dan membuatnya merenung bahwa mungkin sudah terlambat untuk memperbaiki hubungan dengan mantan suaminya.

Postingan wanita tersebut di Reddit menjadi viral dan mendapat berbagai komentar dari netizen. Banyak dari mereka mengungkapkan keprihatinan dan dukungan, namun ada juga yang menyarankan untuk tidak memperbaiki hubungan dengan suaminya.

Beberapa bulan kemudian, wanita tersebut kembali memberikan kabar terbaru. Ternyata, setelah duduk dan mendiskusikan segala hal, mereka berdua memutuskan untuk melanjutkan perceraian. Suaminya pun telah meminta agar mereka berpisah dengan baik, tanpa ada kontak lebih lanjut di masa depan.

Wanita tersebut juga menyampaikan bahwa tetangganya telah meminta maaf dan menyesal atas perbuatannya. Meskipun begitu, ia merasa bahwa kejadian tersebut telah mengubah banyak hal dalam hidupnya dan merampas kebahagiaan keluarganya.

Kisah lain yang menjadi viral di Dear Deidre, juga mengisahkan tentang seorang wanita yang menemukan foto-foto wanita berambut merah di kamera suaminya. Hal tersebut membuatnya curiga bahwa suaminya sedang berselingkuh secara rahasia.

Wanita tersebut merasa tersakiti setelah menemukan ratusan foto wanita berambut merah dalam kamera suaminya. Ia merasa bahwa suaminya telah berselingkuh di belakangnya, padahal mereka telah menjalani pernikahan selama 10 tahun dan memiliki anak kecil.

Namun, ketika ia mengkonfrontasi suaminya, ia malah mendengar penjelasan yang membuatnya semakin terpukul. Suaminya mengklaim tidak tahu mengapa dia menyimpan foto-foto itu dan berjanji akan berhenti.

Namun, wanita tersebut merasa kesulitan untuk melupakan apa yang ia anggap sebagai pengkhianatan. Hal ini mengakibatkan dirinya menjadi paranoid setiap kali mereka keluar bersama.

Melalui kolom Dear Deidre, wanita tersebut meminta nasihat tentang keadaan yang membelit pernikahannya. Dalam cerita tersebut, ia menyampaikan kekhawatirannya karena merasa bahwa suaminya lebih suka bersama seseorang dengan warna rambut yang berbeda darinya.

Deidre memberikan dukungan dan nasihat kepada wanita tersebut, mengingatkannya bahwa fantasi-fantasi suaminya tidak harus merusak hubungan mereka jika mereka berdua mau bekerja sama.

Dari kedua kisah di atas, terlihat bahwa perselingkuhan atau rasa curiga dapat mempengaruhi hubungan pernikahan dengan sangat dalam. Komunikasi yang baik dan kepercayaan antara pasangan menjadi kunci utama agar hubungan tidak tercerai berai karena kecurigaan yang tidak terbukti.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved