Keunggulan Menggunakan Kendaraan Elf Sebagai Alat Transportasi Berwisata

Tanggal: 20 Nov 2020 15:25 wib.
Pada saat musim liburan tiba, biasanya salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah berlibur bersama rekan kerja atau bersama keluarga anda. Kegiatan berlibur tersebut diisi dengan mengunjungi tempat-tempat yang menarik dan tentunya akan membutuhkan sarana transportasi yang bisa memuat banyak penumpang. Ketika anda berencana hendak pergi bersama rombongan, salah satu sarana transportasi pilihan terbaik yaitu dengan menggunakan jasa sewa elf. Karena bila dibandingkan dengan membawa mobil sendiri-sendiri dalam jumlah yang banyak, pastinya dengan menggunakan jasa rental elf jauh lebih praktis dan nyaman. Menggunakan kendaraan jenis elf jauh lebih praktis dan nyaman tentunya. Apalagi ketika sedang berwisata, karena tidak semua orang di dalam rombongan mengetahui posisi tempat wisata yang akan dituju. Dengan begitu menggunakan jasa sewa kendaraan jenis elf beserta supirmya dapat menghemat waktu dan tenaga.                                                                         

Beberapa keunggulan menggunakan kendaraan elf untuk berwisata di antaranya adalah :


Kapasitas banyak


Kendaraan jenis elf adalah salah satu kendaraan dengan jenis minibus yang memiliki kapasitas tempat duduk mulai dari 12 hingga 20 orang penumpang. Oleh karena itu kendaraan jenis ini sangat cocok digunakan pada jasa perusahaan  rental elf serta bus pariwisata. Dengan menggunakan kendaraan elf membuat liburan anda lebih menyenangkan dan nyaman serta aman.


Memiliki berbagai fitur yang modern


Kendaraan jenis elf yang ditawarkan oleh jasa sewa mobil elf pastinya menawarkan berbagai fitur yang modern. Sehingga dengan berbagai fitur yang modern tersebut bisa membuat seluruh penumpangnya merasa nyaman dan menyenangkan. Dimulai dari tempat duduk yang rapi dilengkapi AC, kabin yang luas, multimedia dan berbagai fasilitas lainnya yang mendukung.


Mesin serta suspensi yang handal


Mobil elf pada umumnya memiliki mesin yang handal dan tenaga yang besar namun bahan bakar irit. Dan selain itu juga kendaraan jenis elf mnawarkan akselerasi yang cepat dan ringan karena telah disematkan suspensi yang tangguh yang membuat penumpang merasa tetap nyaman dan aman.


Harga sewa terjangkau


Salah satu kelebihan menggunakan kendaraan elf sebagai alat transportasi wisata anda dengan keluarga yaitu harga sewa yang etrjangkau bila dibandingkan dengan menyewa bus. dan tidak hanya itu, kendaraan jenis elf juga dapat menampung banyak orang sehingga tidak perlu menyewa mobil dalam jumlah yang banyak.


Hemat bahan bakar


Di samping memiliki harga sewa yang terjangkau, kendaraan jenis elf pun ternyata dikenal sebagai kendaraan yang hemat bahan bakar. hal tersebut tentunya dapat menghemat pengeluaran anda ketika berwisata bersama keluaraga maupun dengan rekan anda.


Gesit


Kendaraan jenis elf memiliki ukuran yang tidak terlalu besar sehingga membuat kendaraan tersebut bisa bermanufer dengan sangat baik di berbagai medan. Dan selain itu juga dengan tenaganya yang sangat besar membuat kendaraan ini dapat melibas seluruh rute jalan baik yang menanjak maupun yang berliku.

Sekarang ini ada banyak jasa sewa mobil yang menawarkan jasa jenis elf karena kelebihannya terbukti sangat memuaskan para pelanggannya. Apabila anda sedang mencari jasa sewa mobil elf yang berpengalaman dan terbaik, Manomarion Transport adalah pilihan yang tepat. Menyediakan beberapa jenis mobil dengan usia yang muda serta harga yang cukup kompetitif. Manomarion telah berdiri sejak tahun 2010 dan telah melayani banyak klien. Dan klien-klien dari Manomarion tidak hanya perseorangan tetapi juga berbagai perusahaan yang menyediakan trasportasi bagi karyawan-karyawannya. 



Hal tersebut membuktikan bila Manomarion Transport merupakan perusahaan jasa sewa yang terpercaya dan telah berpengalaman. Terlabih perusahaan-perusahaan yang bekerjasama dengan Manomarion merupakan perusahaan besar seperti Shanhri-La Hotel Jakarta, J.W Marriot Hotel Jakarta, Sheraton Bandara Hotel Jakarta, Swiss-bel Hotel Jakarta, PT LGEIN, Sriwijaya Airlines, Sinar Mas Land, PT Intracopenta, PT Tripatra, PT Kawasaki Motor Indonesia, Kawan Berikat Nusantara, Angkasa Pura II, PT KIA Keramik dan PT SGC. 

Bila anda ingin melakukan pemesanan mobil untuk disewa dapat menghubungi alamat berikut ini :

MANOMARION TRANSPORT

Jl. Doktor KRT Radjiman Widyodiningrat No.151, Cakung, Jakarta Timur. 13930

Telephone : 021-4602095/021-460 2100 (Office Hour)

WA and call : 0813-8955-2010 WA and call

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved