Jasa Pengiriman Barang ke Makassar dengan Harga Bersahabat

Tanggal: 2 Jan 2023 12:55 wib.
Makassar adalah salah satu kota terbesar yang ada di Sulawesi Selatan dengan tingkat perekonomian yang cukup tinggi. Hal tersebut karena di Makassar terdapat banyak perusahaan-perusahaan yang dibangun serta adanya jalur distribusi barang untuk wilayah Indonesia Timur. Untuk menunjang kebutuhan akan jasa pengiriman barang antar pulau ini membutuhkan jasa ekspedisi ke Makassar termurah dan memiliki armada yang lengkap. Salah satu jasa cargo Jakarta Makassar yang cepat, aman dan harga bersahabat adalah KSI Cargo Logistic. 

Jasa layanan pengiriman dari KSI Cargo Logistic meliputi pengiriman melalui jalur darat, jalur laut dan pengiriman barang melalui jalur udara. Setelah barang sampai di pelabuhan atau bandara Makassar, barang tersebut akan dikirinkan melalui armada resmi KSI Cargo melalui jalur darat. Jika Anda ingin mengirim barang melalui Cargo Jakarta Makassar dari KSI Cargo Logistic, selalu perhatikan barang yang akan dikirim sesuai dengan kebijakan serta keamanan barang di jalan.

Berikut ini adalah beberapa barang yang dapat dikirimkan melalui ekspedisi Jakarta Makassar KSI Cargo Logistic yaitu : 


Barang Keperluan Rumah tangga / Barang Pindahan
Elektronik dan Accesories Kelistrikan
Farmasi dan alat laboratorium
Pakaian dan tekstil
Alat tulis Kantor
Makanan dan Minuman
Otomotif
Kendaraan Motor dan Mobil
Mesin Industri
Alat Berat
Hasil Pertanian
Produk dalam Kemasan
Barang lain yang dapat dikirimkan


Jika barang yang akan dikirimkan di luar barang-barang yang tersebut di atas, Anda dapat berkonsultasi dengan pihak marketing KSI Cargo agar dapat memastikan apakah barang yang akan Anda kirimkan tersebut dapat dikirim melalui KSI Cargo Logistic. KSI Cargo Logistic telah memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dalam hal mengirim barang ke seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Memiliki team yang ahli dan profesional dalam menjaga dan mengirimkan barang Anda ke Makassar.



Ada berbagai keuntungan yang diperoleh jika Anda menggunakan jasa ekspedisi Jakarta Makassar dari KSI Cargo Logistic yang di antaranya adalah :


Kirim barang hari ini juga, jika barang dan muatan sudah penuh maka barang dikirim dari jakarta ke makassar hari ini juga
Harga pengiriman Ekspedisi Jakarta Makassar mudah dan terjangkau, dan fleksibel disesuaikan dengan jumlah dan besar barang yang dikirimkan
Layanan Door to door service, layanan penjemputan barang hingga pengantaran barang langsung sampai ketujuan. Anda tinggal duduk manis saja menunggu kami datang dan mengantarkan barang kemakassar dengan selamat
Barang yang dikirimkan Asuransi Bergaransi, anda yang membutuhkan keamanan ekstra dari barang yang dikirimkan bisa menggunakan asuransi dengan biaya tambahan yang mudah dan jaminan premi 100%
Layanan CS Fast Response 24 Jam, dalam melakukan pengiriman barang informasi yang terupdate dari status barang menjadi penting, team kami siap membantu Anda.


Pengiriman Ekspedisi barang Jakarta Makassar dengan KSI Logistics menggunakan Kontainer sendiri, bekerja sama secara eksklusif dengan pelabuhan. Kami memberikan layanan Full Load Container untuk barang Anda dalam jumlah banyak atau LCL untuk pengiriman yang digabung dengan konsumen lain, tetapi dipastikan aman. karena kontainer sampai ke makassar tidak tercampur dan terganggu dengan perusahaan ekspedisi lain. Untuk informasi lebih detail mengenai penjemputan barang dan informasi ketentuan pengiriman barang dari Jakarta ke Makassar dapat menghubugi alamat berikut ini :

 

KSI Cargo Logistic

Jl. Cideng Barat No.88A, RT.4/RW.1, Cideng,

Kecamatan Gambir, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10150

Call : 021 – 22037785

Email : info.ksilogistics@gmail.com | info@ksilogistics.co.id
Copyright © Tampang.com
All rights reserved