Ijazah Palsu Joko Widodo Akankah Diadakan Operasi Plastik?

Tanggal: 5 Mei 2024 15:18 wib.
Oleh: Muslim Arbi Direktur Gerakan Perubahan dan Koordinator Indonesia Bersatu

 

Sebuah video viral dengan narasi: Kalau Iya!! Berarti Kita Semua Kena Prank?? Beredar luas di Grup-grup wa.

Video tentang Editing Foto-foto PALSU Joko Widodo. Di tambah dengan narasi: Upaya legitimasi ijazah palsu yang gagal berantakan.

Di video ini perlihatkan Foto Wisuda yang di klaim sebagai foto Ijazah Wisuda Joko Widodo saat memperoleh gelar Insinyur dari Universitas Gajahmada. Foto ini disebutkan di posting di Instagram pribadinya Iriana, Istri Joko Widodo.

Dari Foto di Video itu terlihat bentuk gigi foto copy Ijazah Joko Widodo jika di sandingkan dengan foto Asli Joko Widodo sangat berbeda jauh. Dari sisi ilmu Odontologi. Antara foto yang di klaim Joko Widodo sebagai foto wisuda Joko Widodo berbeda dengan foto asli bentuk gigi Joko Widodo.

Demikian juga bentuk kuping dan  hidung nya. Jika di lihat dengan seksama, foto klaim sebagai foto Wisuda dan foto di copy Ijazah UGM berbeda.

Akankah Joko Widodo lakukan operasi plastik untuk sesuai kan gigi, kuping dan hidung agar sesuai dengan foto yang ada di copy Ijazah yang di klaim sebagai lulusan UGM? Agar sama atau mirip? Jika itu terjadi. Gawat bah!

Soal keaslian Ijazah Joko Widodo dari SD, SMP, hingga SMA, saat di Persidangan di PN Solo dalam kasus Bambang Tri, ijazah Asli nya tidak pernah muncul.

Menurut Eggy Sudjana, Advokat yang mendampingi Bambang Tri dalam persidangan pidana itu, 30 Ahli yang di hadirkan termasuk Jaksa Penuntut Umum pun tidak menunjukkan Ijazah Asli Joko Widodo.

Kata Eggy yang adalah ketua Umum TPUA, Tim Pembela Ulama dan Aktivis itu, Jaksa dipersidangan PN Solo itu hanya perlihatkan copy ijazah yang di legalisir.

Demikian juga Ijazah UGM yang di sidang kan di PN Jakarta Pusat. Ijazah Aslinya tidak pernah muncul.

Terkait kasus Ijazah Palsu yang kasus nya telah beredar luas di publik, banyak yang bertanya - tanya.

Iwan Fals, musisi legendaris pun ikut nimbrung dengan meluncurkan lagu yang menyindir "Pak Dhe" yang bertopik Ijazah Palsu.

Nampak nya kasus Ijazah Palsu Joko Widodo ini akan terus menggelinding, karena meski ada putusan sela di PN Jakarta Pusat. Para Advokat TPUA dan para Prinsipal akan terus berjuang untuk tegaknya kebenaran.

Jangan sampai Pengadilan turut melegitimasi kepalsuan Ijazah Joko Widodo karena selama ini ijazah Asli tidak pernah muncul di Sidang Pengadilan selama ini. Dan Rakyat Indonesia kena Prank oleh Presiden nya sendiri.

Aneh nya, pihak Kepolisian Republik Indonesia diam seribu bahasa soal dugaan Ijazah Palsu Joko Widodo. Ada apa dengan Polisi kita?

 

Surabaya: 5 Mei 2024
Copyright © Tampang.com
All rights reserved