Hujan Deras tak Surutkan Kemeriahan Acara Penutupan Asian Games 2018

Tanggal: 3 Sep 2018 08:59 wib.
Tampang.com - Pesta Olah raga terbesar se-Asia usai sudah dengan diakhiri acara penutupan Asian Games 2018 Jakarta- Palembang digelar tadi malam, Minggu (02/09). Kemeriahan acara penutupan Asian Games 2018 ini diwarnai turunnya hujan yang mengguyur Ibukota Jakarta dan ikut membasahi para peserta termasuk atlet-atlet yang berlaga dan tengah melakukan parade. Namun para atlet ini tetap semangat mengikuti acara walaupun harus menggunakan jas hujan.



Penonton yang tidak kebagian tiket masuk Stadion Gelora Bung Karno dan menggelar acara nonton bareng yang disediakan panitia pun tidak begeming dan sangat antusias mengikuti dan menonton acara penutupan Asian Games 2018 ini walaupun hujan turun cukup deras.

Pertunjukan Closing Ceremony Asian Games 2018 sendiri menampilkan artis-artis lokal Indonesia dan artis-artis yang berasal dari negara-negara peserta Asian Games ini seperti China, India dan Korea Selatan. Artis Korea Selatan yang tampil di acara ini yaitu Ikon dan Super Junior yang namanya sudah tak asing lagi di telinga pecinta musik K-pop tanah air.



Kemegahan panggung disertai permainan kembang api dan apiknya penampilan para artis yang tampil dalam acara ini tak pelak membuat para atlet yang berdiri di depan ikut bergoyang menikmati alunan lagu-lagu yang dinyanyikan artis-artis idola mereka.

Penutupan Asian Games 2018 ini ditutup oleh Wakil Presiden Jusup Kalla, sementara Presiden Jokowi sendiri hanya memberikan sambutan lewat video karena Jokowi menonton acara ini di Lombok bersama para korban gempa Lombok.

Hujan yang mengguyur saat penutupan Asian Games 2018 ini seolah ikut bergembira atas kesuksesan Indonesia setelah finish di urutan ke-empat perolehan medali dengan 31 medali emas. Ini prestasi luar biasa yang pertama kali dicapai Indonesia sejak mengikuti perhelatan olah raga tebesar se-Asia ini.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved