Sumber foto: google

Garuda Indonesia Berikan Diskon Tiket Hingga 80 Persen, Jakarta-Tokyo PP Rp8 Juta

Tanggal: 23 Jul 2024 18:32 wib.
PT Garuda Indonesia Tbk memberikan diskon tiket pesawat hingga 80 persen untuk berbagai destinasi penerbangan domestik maupun internasional sebagai bagian dari Garuda Indonesia 'Sales Office Travel Fair' (SOTF) yang berlangsung mulai 22 hingga 31 Juli 2024. Kerjasama dengan Bank Mandiri juga menyediakan tambahan cashback untuk periode perjalanan 22-31 Juli 2025.

 Irfan Setiaputra, Direktur Utama Garuda Indonesia, menyatakan bahwa para pengguna jasa dapat memperoleh penawaran menarik ini di seluruh kantor penjualan Garuda Indonesia di berbagai kota di Indonesia maupun kantor perwakilan di luar negeri. Melalui program promosi, Garuda Indonesia bertujuan memberikan lebih banyak pilihan penerbangan dengan harga yang lebih kompetitif bagi para pengguna jasa.

Selain itu, Garuda Indonesia juga menyediakan nilai tambah bagi para pelanggan, antara lain Welcome Bonus 2000 Miles untuk Anggota Baru/Renewal GarudaMiles Gold Privilege, kartu desain spesial gratis untuk anggota baru GarudaMiles Junior, diskon Rp50 ribu untuk cetak kartu GarudaMiles Junior, serta penawaran paket Bundling cetak kartu GarudaMiles Junior + 1000 Miles dengan harga khusus. Tak hanya itu, para pengguna jasa juga berkesempatan mendapatkan berbagai penawaran diskon Prepaid Baggage sebesar 10 persen dari harga Excess Baggage plus 30 persen dari harga Prepaid Baggage. Juga, tersedia Bonus Gift Voucher hingga Rp200 ribu serta penawaran Top Spender Event berupa Paket Wisata Domestik untuk transaksi tertinggi selama periode SOTF.

 Garuda Indonesia memberikan diskon untuk berbagai jalur penerbangan, seperti Jakarta - Denpasar pp mulai dari Rp1,8 jutaan pp, Jakarta - Labuan Bajo pp mulai dari Rp2,2 jutaan pp, Jakarta - Ambon pp mulai Rp3,2 jutaan pp, Jakarta - Makassar pp mulai Rp2,2 jutaan pp, Jakarta - Sorong pp mulai Rp3,5 jutaan pp, Jakarta - Padang pp mulai Rp1,8 jutaan pp, Jakarta - Amsterdam pp mulai dari Rp11,8 jutaan pp, Jakarta - Seoul pp mulai dari Rp5,6 jutaan pp, Jakarta - Sydney pp mulai dari Rp7,7 jutaan pp, Jakarta - Tokyo pp mulai dari Rp8 jutaan pp, Jakarta - Hongkong pp mulai dari Rp4,2 jutaan pp, dan Jakarta - Singapura pp mulai dari Rp2,7 jutaan pp.

Dengan adanya penawaran menarik dan berbagai nilai tambah dalam setiap pembelian tiket penerbangan ini diharapkan dapat melengkapi pengalaman perjalanan para pengguna jasa Garuda Indonesia. Masyarakat diharapkan dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk merencanakan perjalanan mereka dengan lebih efisien serta memperoleh pengalaman yang lebih menyenangkan selama berpergian.

 Melalui penyelenggaraan travel fair yang dilakukan secara berkelanjutan ini, masyarakat akan semakin banyak mendapatkan nilai tambah dalam hal pilihan penerbangan, layanan, dan kenyamanan perjalanan dengan harga yang lebih terjangkau. Ini sejalan dengan upaya Garuda Indonesia untuk tetap menjadi pilihan utama bagi para pelanggan dengan memberikan beragam penawaran menarik dan kompetitif.

Perlu diperhatikan, penawaran diskon, cashback, dan nilai tambah lainnya yang disediakan oleh Garuda Indonesia melalui program promosi ini memiliki periode waktu tertentu. Oleh karena itu, para calon penumpang diharapkan dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk merencanakan perjalanan mereka ke berbagai destinasi penerbangan yang ditawarkan.

Dengan adanya penawaran diskon tiket hingga 80 persen serta berbagai nilai tambah lainnya, diharapkan masyarakat dapat merasakan kesempatan untuk merencanakan perjalanan mereka dengan lebih fleksibel, efisien, dan menguntungkan. Garuda Indonesia sebagai maskapai penerbangan nasional terus berkomitmen untuk menyediakan pelayanan terbaik serta menjadi mitra perjalanan yang handal bagi para pelanggan. Dukungan dari para pengguna jasa diharapkan dapat memberikan dorongan bagi Garuda Indonesia untuk terus memberikan penawaran menarik dan layanan unggul bagi masyarakat Indonesia serta pelanggan internasional. Semoga dengan adanya penawaran yang menarik ini, semakin banyak masyarakat dapat merasakan pengalaman perjalanan yang memuaskan dan tak terlupakan bersama Garuda Indonesia.

 Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai penawaran, rute penerbangan, dan syarat dan ketentuan lainnya melalui situs resmi Garuda Indonesia atau kunjungi kantor penjualan Garuda Indonesia terdekat. Jangan lewatkan kesempatan untuk merencanakan perjalanan Anda dengan penawaran menarik dari Garuda Indonesia dan nikmati pengalaman perjalanan yang menyenangkan serta tak terlupakan bersama maskapai penerbangan terkemuka ini.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved