Sumber foto: website

Dicerai Suami, Perempuan Ini Nekat Nyebur Sumur Sedalam 8 Meter

Tanggal: 27 Agu 2024 10:25 wib.
Warga di Kabupaten Blora, Jawa Tengah, digemparkan dengan kejadian seorang perempuan yang nekat nyebur ke dalam sumur dengan kedalaman 8 meter. Kejadian ini mengemuka karena diduga perempuan tersebut mengalami depresi setelah bercerai dari suaminya.

Pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Pemadam Kebakaran segera bertindak setelah mendapat laporan terkait kejadian tersebut. Mereka langsung menuju lokasi untuk melakukan evakuasi korban dari dalam sumur.

Proses evakuasi berjalan dramatis, di mana petugas gabungan terpaksa turun ke dalam sumur untuk mengangkat korban. Setelah hampir setengah jam, petugas berhasil mengevakuasi korban dengan kondisi selamat.

Korban kemudian dibawa untuk menjalani pemeriksaan kesehatan karena mengalami sejumlah luka akibat insiden tersebut."Masih belum diketahui identitas korban karena belum bisa dimintai keterangan," kata Kasi Dinas Pemadam Kebakaran Satuan Polisi Pamong Praja, Mintari Sulistiyorini, pada Senin (26/5/2024).

Dari penuturan petugas kepolisian, diketahui bahwa korban nekat melompat ke dalam sumur karena mengalami depresi pasca bercerai dengan suaminya. Kejadian percobaan bunuh diri ini tentu saja mengejutkan dan meresahkan warga sekitar. Kasus ini saat ini sedang ditangani oleh aparat kepolisian setempat.

Sampai saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kondisi psikologis korban dan langkah-langkah rehabilitasi yang akan diambil. Kejadian seperti ini seharusnya menjadi perhatian serius bagi masyarakat maupun pihak terkait, untuk memperhatikan kondisi mental seseorang pasca peristiwa traumatis seperti perceraian. Diperlukan upaya nyata dalam memberikan dukungan serta penanganan bagi korban depresi agar kejadian serupa tidak terulang di masa yang akan datang. 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved