Sumber foto: Instagram @noralysoedito

Cantiknya Ibunda Rafael Struick, Gayanya Bak Sosialita Kelas Atas, Ternyata Punya Profesi dan Jabatan Mentereng

Tanggal: 27 Apr 2024 15:46 wib.
Noraly Soedito, ibunda dari pemain Timnas U-23, Rafael Struick, dikenal tidak hanya karena kecantikannya, tetapi juga gayanya yang memukau seakan-akan seorang sosialita kelas atas. Namun, siapa sangka, di balik penampilannya yang memesona, Noraly ternyata juga memiliki profesi dan jabatan yang sangat mentereng.

Rafael Struick telah menjadi sorotan publik setelah penampilan memukau dalam laga perempat final Piala Asia U-23 2024 antara Korea Selatan vs Timnas U-23 Indonesia. Melansir dari Tribunwow.com, Rafael Struick berhasil mencetak dua gol untuk Timnas Indonesia dalam pertandingan lawan Korea Selatan pada Jumat (26/4/2024). Kedua gol tersebut membuat Timnas U-23 Indonesia bertahan imbang dengan Korea Selatan hingga akhirnya memenangkan pertandingan secara dramatis dengan skor 10-11 dalam adu penalti.

Keindahan gol-gol Rafael Struick turut memikat hati netizen. Penampilannya yang gemilang membuatnya menjadi sorotan di media sosial, bahkan mencapai 48 ribu retweet saat berita ini dirilis. Banyak yang memuji penampilan Rafael Struick dalam pertandingan tersebut, terutama karena sebelumnya ia tidak mencetak gol dalam beberapa pertandingan bersama Timnas U-23 maupun tim senior.

Namun, tak hanya Rafael Struick yang menjadi perbincangan, sosok ibunya, Noraly Soedito, juga tak luput dari perhatian. Noraly terbang langsung ke Doha, Qatar, untuk mendukung sang putra dan Timnas U-23 saat melawan Korea Selatan dalam laga perempat final Piala Asia U-23 2024.

Tidak banyak yang tahu bahwa Noraly Soedito adalah seorang wanita yang memiliki reputasi yang diakui. Ia menikah dengan Brian Struick, seorang pria keturunan Indonesia, dan merupakan bagian dari petinggi ABN AMRO Bank N.V., sebuah bank terbesar di Belanda. Noraly sendiri menjabat sebagai Kepala Pemulihan dan Pengawasan Keuangan di ABN AMRO. 

ABN AMRO Bank N.V. sebelumnya beroperasi di Indonesia dengan nama The Royal Bank of Scotland (RBS) N.V., tetapi pada tahun 2017, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mencabut izin usaha RBS N.V. tersebut atas permintaan dari grup RBS di Inggris yang memutuskan untuk menutup jaringan bisnisnya di 25 negara, termasuk Indonesia. Bank ini telah menjalin kemitraan dengan klub sepak bola Ajax Amsterdam selama lebih dari 30 tahun.

Noraly Soedito merupakan lulusan dari Universitas Amsterdam dengan gelar Master of Science dalam bidang Akuntansi dan Administrasi Bisnis. Selain itu, ia juga melanjutkan studinya di Erasmus Universiteit Rotterdam dan memperoleh gelar MSc.

Melalui penampilan gemilang sang putra dalam dunia sepak bola, dan keberadaan seorang ibu yang memiliki reputasi mentereng di dunia keuangan, Noraly Soedito membuktikan bahwa kecantikan dan gaya hidup glamour tidak menghalangi kesuksesan dalam karier profesional. Kehadirannya juga memberikan inspirasi bagi banyak orang bahwa seorang wanita dapat menjalani karier sukses di berbagai bidang, tanpa kehilangan sentuhan kelembutan dan kehangatan sebagai seorang ibu.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved