Sumber foto: ILUSTRASI. Kontan - BRI Kilas Online

Belanja Sepatu Keren dengan Diskon 10% Pakai Kartu Debit dan Kredit BRI: Manfaatkan Promo di Tiga Brand Ini

Tanggal: 26 Apr 2024 17:39 wib.
Ingin selalu tampil modis dengan sepatu keren? Bagi Anda yang merupakan pemegang kartu debit dan kredit BRI (Bank Rakyat Indonesia), ada kabar baik! Anda dapat memanfaatkan promo menarik yang berlangsung selama periode 1 Oktober 2023 hingga 30 September 2024 di tiga brand ternama, yaitu KEDS, Timberland, dan Nike.

Dalam rangkaian promo ini, Nike dan KEDS memberikan diskon sebesar 10% untuk setiap transaksi dengan menggunakan kartu debit dan kredit BRI dengan nilai minimal pembelanjaan sebesar Rp2.000.000. Tak hanya itu, pengguna kartu kredit BRI juga memiliki opsi untuk membayar dengan cicilan 0% dengan tenor 3 bulan untuk pembelanjaan minimal Rp3.000.000, tenor 6 bulan untuk pembelanjaan minimal Rp4.000.000, dan tenor 12 bulan untuk pembelanjaan minimal Rp6.000.000.

Sementara itu, promo dari Timberland juga tidak kalah menarik. Pengguna kartu debit dan kredit BRI akan mendapatkan diskon 10% dengan transaksi minimal Rp1.500.000. Pemegang kartu kredit BRI juga memiliki kesempatan untuk membayar dengan cicilan 0% dengan tenor 3 bulan untuk pembelanjaan minimal Rp2.000.000, tenor 6 bulan untuk pembelanjaan minimal Rp3.000.000, dan tenor 12 bulan untuk pembelanjaan minimal Rp4.000.000.

Tidak hanya itu, kini Anda juga dapat melakukan transaksi menggunakan kartu kredit virtual BRI melalui aplikasi super BRImo. Fitur kartu kredit virtual BRI merupakan layar digital yang memungkinkan pengguna BRImo untuk mengakses informasi seperti limit, saldo tagihan, nomor kartu, masa berlaku, dan CVV kartu kredit BRI yang terdaftar di aplikasi BRImo.

Jika Anda merupakan pemegang kartu kredit BRI yang sudah melakukan tunggalisasi data dengan rekening simpanan BRI, Anda dapat mengaktifkan kartu kredit virtual di BRImo. Caranya cukup mudah, pilih menu Kartu Kredit BRI di aplikasi BRImo, apabila kartu kredit Anda sudah ditunggalisasi dengan rekening simpanan, kartu akan muncul secara otomatis. Selanjutnya, pilih "klik detail" pada kartu tersebut.

Di halaman Info Kartu, klik tombol “Aktivasi” untuk melanjutkan proses registrasi. Lalu, tekan tombol “setuju” pada informasi syarat dan ketentuan. Masukkan masa berlaku kartu kredit dan tanggal lahir Anda, kemudian klik tombol “aktivasi”.

Sebuah kode OTP akan dikirimkan secara otomatis melalui SMS ke nomor ponsel yang terdaftar di BRI. Masukkan kode OTP untuk melanjutkan proses registrasi. Setelah proses aktivasi berhasil, Anda akan dapat mengakses fitur digital display Virtual Credit Card serta menjadikan Kartu Kredit BRI sebagai sumber dana untuk transaksi QRIS.

Dengan aktivasi kartu kredit virtual, Anda dapat mengakses informasi mengenai limit, saldo tagihan, nomor kartu, masa berlaku, dan CVV kartu kredit BRI di BRImo, yang tentunya mempermudah transaksi online di berbagai merchant terpercaya.

Agar transaksi Anda tetap aman, informasi kartu kredit virtual seperti nomor kartu dan CVV hanya dapat diakses setelah Anda memasukkan PIN. Selain itu, tampilan informasi tersebut juga tidak bisa di-capture melalui smartphone.

Selain digunakan untuk transaksi online, kartu kredit virtual BRI juga bisa digunakan sebagai sumber dana untuk transaksi QRIS melalui BRImo. Caranya, Anda hanya perlu memindai kode QR dari merchant, lalu pilih kartu kredit sebagai sumber dana, dan masukkan nominal pembayaran.

Konfirmasikan transaksi dan masukkan 6 digit PIN. Apabila transaksi berhasil, bukti pembayaran akan langsung muncul di BRImo.

Apabila kartu kredit BRI Anda belum otomatis terdaftar di aplikasi BRImo, Anda dapat menghubungi Contact BRI 1500017 untuk mengajukan permohonan tunggalisasi data kartu kredit dan CIF rekening simpanan.

Kartu kredit yang belum dapat didaftarkan di aplikasi BRImo antara lain kartu kredit jenis Corporate Card BRI dan Kartu Kredit Co-Branding dengan model bisnis In-Apps seperti Traveloka Paylater Card, OVO U Card, Tokopedia Card, Kartu Emas Pegadaian, Co-Branding BTN, dan Paper Card, serta kartu kredit co-branding in-apps yang akan diterbitkan kemudian.

Jangan lewatkan penawaran menarik lainnya! Untuk informasi promo lainnya terkait kartu kredit BRI, kunjungi laman bri.co.id atau hubungi Sabrina di Whatsapp 0812 12 14017 serta Contact BRI 1500017.

Dengan semakin berkembangnya teknologi, kemudahan bertransaksi dengan kartu kredit BRI semakin nyaman dan aman. Jangan sia-siakan kesempatan memiliki sepatu keren dengan penawaran diskon menarik ini!
Copyright © Tampang.com
All rights reserved