Sumber foto: website

Bayi Baru Lahir Ditemukan di Tempat Sampah di Kadungora Garut, Banyak Luka Bekas Gigitan

Tanggal: 24 Jul 2024 05:35 wib.
Sebuah kejadian yang sangat menggemparkan terjadi di Kampung Bojongbungur, Desa Mandalasari, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut, Jawa Barat, pada Senin (22/7/2024) sore sekitar pukul 16.00 WIB. Seorang bayi baru lahir ditemukan dalam kondisi yang sangat memilukan di tempat pembuangan sampah dengan luka gigitan binatang di seluruh tubuhnya.

 Kasi Humas Polres Garut, Ipda Susilo Adhi, mengonfirmasi kebenaran terjadinya kejadian tersebut. Dari pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, ditemukan bahwa bayi tersebut ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

Adhi menyatakan, pihak kepolisian saat ini tengah melakukan pendalaman atas peristiwa tragis ini. Mereka juga telah memeriksa sejumlah saksi guna mengidentifikasi pelaku pembuangan bayi malang tersebut.

 Dari foto-foto penemuan jasad bayi tersebut yang beredar di media, terlihat adanya luka-luka di berbagai bagian tubuh korban, termasuk luka sobek di kaki dan perut.

Ipda Adhi menjelaskan bahwa bayi tersebut telah menjalani autopsi  dan pemeriksaan di rumah sakit. "Bayi itu berjenis kelamin perempuan dengan plasenta masih menempel, hal ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut," ungkapnya.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved