Anak Bujang Mantan Wali Kota Bogor, Bima Arya, Wajahnya Mirip Cha Eun Woo? Foto ini Jadi Buktinya

Tanggal: 27 Apr 2024 15:59 wib.
Anak bujang mantan Wali Kota Bogor, Bima Arya, ternyata ganteng kebangetan. Wajah Kenatra Mahesha disebut mirip Cha Eun Woo? Foto bareng sang ayah ini jadi bukti kegantengan anak bujang Bima Arya.

Bima Arya, mantan Wali Kota Bogor yang populernya sudah tidak diragukan lagi, kini tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Namun, kali ini bukan karena kiprah politiknya, melainkan karena kegantengan putra bujangnya yang disebut-sebut mirip dengan aktor tampan asal Korea, Cha Eun Woo.

Terutama bagi para penggemar drama Korea. Pasalnya, Yane Ardian, anak mantan Wali Kota Bogor, kini telah memasuki masa remaja. Wajah tampannya membuatnya menjadi idola banyak wanita. Penampilan Yane disebut mirip dengan pria Korea, sehingga banyak wanita yang memberikan pujian saat melihat foto-foto tampannya.

Yane adalah anak bungsu dari Bima Arya. Ia tengah bersiap memasuki fase yang menantang, yakni masa remaja. Namun, kegantengan Yane sudah terlihat jelas sejak sekarang. Hal ini membuat banyak orang terpesona akan kecantikannya. Banyak yang menyebut bahwa Yane mirip dengan aktor Korea, Cha Eun Woo, yang populer dengan serial drama "True Beauty" dan "My ID is Gangnam Beauty".

Namun, tidak hanya kegantengan Yane yang menjadi sorotan, putri sulung Bima Arya, Kinaura Maisha, juga tak kalah menarik perhatian. Meski belum memasuki masa remaja, Kinaura juga sudah menunjukkan bakat kecantikan dan kegantengan yang luar biasa. Sehingga, tak heran jika banyak yang menyebut bahwa ketiga anak Bima Arya memiliki pesona dan kecantikan yang luar biasa.

Kinaura Maisha lahir di Bogor pada 22 Agustus 2004, sementara adiknya, Kenatra Mahesha, lahir pada 27 Juli 2008 di kota yang sama. Kenatra Mahesha masih berusia 6 tahun saat Bima Arya dilantik menjadi Wali Kota Bogor periode pertama pada tahun 2014. Sedangkan kakaknya, Kinaura Maisha, saat itu berusia 10 tahun. Ketika itu, Kenatra tampak mencolok dengan mengenakan pakaian dinas Wali Kota Bogor yang ukurannya kecil. Kenatra bahkan memakai topi Wali Kota yang terlalu besar. Dengan ditemani Bima Arya, Kenatra mendampingi sang ayah saat pertama kali menjadi Wali Kota Bogor.

Saat melepas jabatannya pada Jumat  (19/4/2024), Kenatra Mahesha turut mendampingi sang ayah. Kenatra Mahesha yang 10 tahun lalu masih kecil kini telah tumbuh menjadi seorang remaja yang tampan.

Seiring dengan pesona anak-anaknya, Bima Arya juga mengutarakan bahwa masih ada banyak tugas yang belum selesai selama masa jabatannya sebagai Wali Kota Bogor. Hal ini terkait dengan penataan kota, transportasi, terminal, dan pasar yang berada di Kota Bogor. Catatan-catatan tersebut masih belum terselesaikan dari tahun ke tahun hingga akhir masa jabatannya pada Sabtu (20/4/2024) mendatang.

Dengan kecantikan dan ketampanan ketiga anaknya, Bima Arya mengaku sangat bersyukur. Menurutnya, pesona anak-anaknya telah menjadi kebanggaannya. Meski kini telah melepas jabatannya sebagai Wali Kota Bogor, namun Bima Arya yakin bahwa ketiga anaknya akan tetap memberikan kebanggaan bagi keluarganya.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved